Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Prof Deby Vinski Yakin Indonesia Bisa Jadi Destinasi Health Tourism Terdepan

Prof Deby yakin dengan kolaborasi yang baik akan menghantarkan Indonesia ke puncak kemajuan dengan Health Tourism yang terdepan.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Prof Deby Vinski Yakin Indonesia Bisa Jadi Destinasi Health Tourism Terdepan
Instagram @vinski.deby
Prof. dr Deby Vinski, MSc, PhD 

TRIBUNNEWS.COM - Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD baru saja menerima penghargaan sebagai Best of the Best 2024 dari Robb Report, USA, dan Mobiliari untuk bidang kesehatan.

Penghargaan tersebut ia diterima karena Celltech di bawah kepemimpinannya dinilai berhasil memberikan pelayanan terbaik dari sisi inovasi, kualitas, dan keahlian, khususnya di bidang stem cell untuk kalangan jetzet dunia.

Sekali lagi, ini membuktikan kemajuan dan mutu Celltech Stem cell Centre Vinski Tower dengan pelayanan The Only One Stop Stem Cell Centre, tidak diragukan dan berstandar internasional.

Dengan teknologi Quantum Closed System yang langka di dunia, Prof. Deby Vinski bertekad menjadikan Indonesia menjadi pusat Stem Cell dan anti aging Dunia.

Baca juga: Menkes Dorong Rumah Sakit Kembangkan Health Tourism

Prof Deby yakin dengan kolaborasi yang baik akan menghantarkan Indonesia ke puncak kemajuan dengan Health Tourism yang terdepan.

"Hal ini juga bukti nyata dukungan kepada pemerintah dalam mengembalikan devisa negara melalui pelayanan stem cell dan anti aging kelas dunia dengan menghadirkan teknologi terbaik dan terkini di Indonesia," kata Prof. Deby Vinski di The Langham Hotel Jakarta.

Saat ini, lanjut Prof. Deby, sudah ada berencana membangun Pusat Stem Cell dan Bank Stem Cell pertama di Dubai dan Swiss.

Baca juga: Komisi IX DPR RI: RS Butuh Dana Rp 2 Miliar untuk Terapkan KRIS

BERITA TERKAIT

Sebagai info, Celltech sebelumnya banyak menerima penghargaan antara lain dua kali Gatra Award, Socrates Award dan Queen Victoria Medals UK.

Berbagai VIP kelas dunia menjadi client Celltech Stem Cell Centre antara lain Simon Hermes yang merupakan pemilik brand Hermes, Jusuf Kalla, Duterte (Presiden ke-6 Philippines), hingga Hotman Paris.

Berbagai petinggi negara dan pengusaha yang sadar akan kesehatan dan memilih pelayanan kelas dunia di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas