Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kunjungi Palu, Dubes Jepang untuk RI Unggah Foto Berlatar Masjid Ikonik Kota Palu

Duta besar Jepang untuk RI, Masafumi Ishii pamerkan foto makan mie pangsit khas Palu dan kunjungi masjid ikonik Teluk Palu, Masjid Terapung.

Kunjungi Palu, Dubes Jepang untuk RI Unggah Foto Berlatar Masjid Ikonik Kota Palu
ISTIMEWA
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menerima Duta Besar Jepang untuk Indonesia, H.E Mr. Masafumi Ishii di ruang kerja Pimpinan DPR RI, Jakarta, Rabu (4/4/2018) 

TRIBUNNEWS.COM, PALU - Duta Besar Jepang untuk Republik Indonesia (RI), Masafumi Ishii telah lama menjadi sorotan warganet Indonesia, lantaran aktif bermain media sosial, khususnya Instagram.

Duta besar itu dikenal akrab karena kerap memamerkan foto makanan yang sedang ia santap di platform berbasis foto dan video tersebut.

Tak hanya memanjang foto kuliner Nusantara, ia juga kerap mengunggah foto kegiatannya saat melakukan kunjungan di berbagai wilayah di Indonesia.

Pekan lalu, Masafumi Ishii melakukan kunjungan ke wilayah terdampak bencana gempa pada 28 September 2018 silam, yakni di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Seperti biasa, sebelum melakukan kunjungan, Masafumi Ishii sempat mengunggah makanan khas Kota Palu, yakni mie pangsit.

Ia pun tidak menggunakan pose lucu seperti hobinya, lantaran ia sedang menunjukkan foto jembatan ikonik Kota Palu yang runtuh akibat gempa.

Di slide kedua, saat makanan yang di mejanya habis tak bersisa, ia juga memamerkan foto kondisi gedung sekolah sebelum dan sesudah direnovasi.

Halaman selanjutnya

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribun Palu
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas