Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PPSDM KEBTKE Sabet Peringkat II Kategori Lembaga Pelatihan Berprestasi 2019

Hari ini (6/8), Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (PPSDM KEBTKE), meraih penghar

Editor: Content Writer
zoom-in PPSDM KEBTKE Sabet Peringkat II Kategori Lembaga Pelatihan Berprestasi 2019
BPSDM
PPSDM KEBTKE sabet penghargaan dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, peringkat ke-2 kategori Lembaga Pelatihan Pemerintah Berprestasi Tahun 2019: Learning Centre for The Fourth Industrial Revolution. 

Hari ini (6/8), Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (PPSDM KEBTKE), meraih penghargaan dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, peringkat ke-2 kategori Lembaga Pelatihan Pemerintah Berprestasi Tahun 2019: Learning Centre for The Fourth Industrial Revolution.

PPSDM KEBTKE yang dinilai melalui aspek Human Literacy, Data Literacy, Environment Literacy, dan Technology Literacy bersama Lembaga pelatihan tingkat pemerintah pusat lainnya se-Indonesia sebagai penyelenggara pendelegasian akreditasi pelatihan teknis dan fungsional.

Predikat ini semakin lengkap bagi Kementerian ESDM, dengan diraihnya peringkat ketiga pada kategori yang sama oleh PPSDM Aparatur.

Kepala PPSDM KEBTKE, Wawan Supriatna menyatakan bahwa prestasi ini bukan merupakan tujuan, namun menjadi cambuk untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan kediklatan dan sertifikasi di bidang KEBTKE.

Capaian ini tidak lepas dari semangat BPSDM ESDM sebagai Lembaga layanan pelatihan terdepan yang meluaskan jejaring stakeholder-nya baik aparatur, masyarakat, maupun industri di lingkungan Kementerian ESDM.

Dengan menetapkan filososi bahwa stakeholder adalah mitra masa depan, PPSDM KEBTKE selalu berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas sebagai Lembaga diklat sesuai standar pelayanan prima yang telah ditetapkan secara nasional maupun internasional untuk bersanding dengan Lembaga berkelas lainnya Di era disruptif dan industri 4.0.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas