Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Terima Audiensi Dubes Indonesia untuk Kuba, Menpora Rencana Tingkatkan Kerjasama Olahraga

Pertemuan ini membahas rencana kelanjutan kerjasama dibidang olahraga antara Indonesia dengan Kuba setelah situasi dari Pandemi Covid-19 berakhir.

Terima Audiensi Dubes Indonesia untuk Kuba, Menpora Rencana Tingkatkan Kerjasama Olahraga
kemenpora.go.id
Menpora Zainudin Amali didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menerima kunjungan audiensi Konjen RI untuk Houston Nana Yuliana sekaligus Calon Duta Besar Indonesia untuk Kuba, Dubes Kuba untuk Indonesia Tania Velazgues Lopes, dan Wakil Ketua BSANK Arsyad di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (16/6/2020) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menerima kunjungan audiensi Konjen RI untuk Houston Nana Yuliana sekaligus Calon Duta Besar Indonesia untuk Kuba, Dubes Kuba untuk Indonesia Tania Velazgues Lopes, dan Wakil Ketua BSANK Arsyad di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (16/6/2020) pagi.

Pertemuan ini membahas rencana kelanjutan kerjasama dibidang olahraga antara Indonesia dengan Kuba setelah situasi dari Pandemi Covid-19 berakhir.

"Semoga kita bisa terus bekerjasama dibidang olahraga," harap Menpora.

Menpora berharap selain cabang olahraga tinju, ada cabang olahraga lain yang bisa di kerjasamakan dan lebih ditingkatkan lagi.

"Selain cabor tinju semoga cabang olahraga lain seperti badminton, silat, bola voli, gymnastic dan sebagainya juga dapat ditingkatkan kerjasamanya setelah pandemi ini berakhir," tambahnya.

Sementara itu Duta Besar Indonesia untuk Kuba Nana Yuliana pun berharap Menpora terus mendukung kerjasama kedua negara.

Selain dibidang olahraga kerjasama kedua negara juga telah terjalin diantaranya di bidang pertahanan, pendidikan, ekonomi dan sosial budaya.

"Kami berharap dukungan Pak Menteri untuk program kerjasama dibidang olahraga antara Indonesia dan Kuba," kata Nana kepada Menpora.

Sebelumnya kerjasama kedua negara dibidang olahraga telah terjalin seperti kerjasama di cabang olahraga tinju, baseball dan lainnya.

Nantinya akan ada beberapa pembaharuan agar kerjasama berlangsung lebih baik dan lancar.

Selain tinju akan ada kerjasama di cabang bola voli, baseball, senam, panahan, lompat tinggi dan lompat jauh.

"Nantinya akan ada MoU kedua negara step by step hingga implementasinya," tambahnya.

Turut hadir mendampingi Menpora, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, Plt. Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Chandra Bhakti dan Staf Khusus Olahraga M. Nigara.(*)

Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas