Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kantor UPP Padang Tikar Raih 3 Penghargaan dari Kementerian Keuangan

Atas prestasi tersebut, Ali mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang turut berkontribusi dalam meraih capaian tersebut.

Kantor UPP Padang Tikar Raih 3 Penghargaan dari Kementerian Keuangan
Istimewa
Kantor UPP Padang Tikar Raih 3 Penghargaan dari Kementerian Keuangan. 

TRIBUNNEWS.COM - Salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) di bawah Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan kembali menorehkan prestasi. Yakni Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Padang Tikar yang meraih 3 (tiga) penghargaan sekaligus dari Kementerian Keuangan melalui Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb).

Penghargaan ini diberikan terhadap satker terbaik pengelolaan APBN Tahun Anggaran 2020 sesuai peringkat kerja dari satuan kerja yang memiliki bobot nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tertinggi untuk pengelolaan anggaran tahun 2020.

Penyerahan piagam penghargaan diberikan secara langsung oleh kepala Kantor Perbendaharaan Negara Pontianak Tri Ananto Putro kepada Kepala UPP Kelas III Padang Tikar Ali Afendi pada Kamis 8 April 2021 bertempat di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Pontianak.

Ali mengungkapkan, sebelumnya pada hari Senin 22 Februari 2021 telah dilaksanakan kegiatan video conference terkait evaluasi pelaksanaan kinerja dan pemberian apresiasi atas kinerja satker Tahun Anggaran (TA) 2020.

“Pada kesempatan tersebut Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Padang Tikar berhasil meraih 3 pengghargaan untuk kategori pagu anggaran Rp 2 M sampai dengan Rp 20 M,” kata Ali Sabtu (10/4).

Penghargaan tersebut adalah Terbaik I kualitas data laporan keuangan tahun anggaran 2020 (pagu 2 M sd 20 M), Terbaik II kualitas LPJ Bendahara TA 2020 dan Terbaik I bendahara satker TA 2020.

Atas prestasi tersebut, Ali mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang turut berkontribusi dalam meraih capaian tersebut.

“Terima kasih kepada KPPN Pontianak atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Kantor UPP Kelas III Padang Tikar dan juga kepada teman-teman pegawai kantor UPP Padang Tikar yang dalam pelaksanaan anggaran telah transaparansi dan akuntabel,” ujarnya.

Dia berharap prestasi sebagai salah satu satker anggaran terbaik ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi di periode-periode tahun anggaran selanjutnya.

“Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatakan dan dijadikan sebagai motivasi untuk ke depannya bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan pengelolaan anggaran yang efektif, transparan dan akuntabel,” tutupnya.

Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas