Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

5 Rekomendasi Playground Terbaik di Surabaya Buat Main Bareng Si Kecil

Mengunjungi playground bareng si Kecil memiliki banyak manfaat, seperti melatih kemampuan motorik anak, komunikasi, bersosialisasi, hingga quality tim

Editor: Content Writer
zoom-in 5 Rekomendasi Playground Terbaik di Surabaya Buat Main Bareng Si Kecil
Sumber: Freepik
Sobat Pesona, mengunjungi playground bareng si Kecil memiliki banyak manfaat, lho! Mulai dari melatih kemampuan motorik anak, komunikasi, bersosialisasi, hingga quality time bersama. 

TRIBUNNEWS.COM - Tahukah kamu? Mengunjungi playground bareng si Kecil memiliki banyak manfaat, lho! Mulai dari melatih kemampuan motorik anak, komunikasi, bersosialisasi, hingga quality time bersama.

Nah, bagi kamu yang berdomisili ataupun sedang berlibur di Surabaya, berikut ini ada rekomendasi playground terbaik yang bisa dikunjungi bersama si Kecil. Yuk, simak!

Kidzooona telah menjadi playground favorit banyak keluarga di Indonesia. Setelah sukses menghibur keluarga di mal Tunjungan Plaza 6 dan Ciputra World, Kidzooona ada di Galaxy Mall 1 Surabaya

Si kecil bisa bermain peran menjadi pelayan restoran, penjual es krim, petugas supermarket, petugas pemadam kebakaran, hingga dokter lengkap dengan peralatannya. Ada juga Toys Corner yang dipenuhi dengan bermacam-macam permainan untuk mengasah otak seperti Magnetic Blocks Building, Wooden Puzzle, dan Wooden Brick.

Kidzoona

Tak hanya itu, Kidzooona juga menghadirkan kolam bola dengan seluncuran, jadi si Kecil bisa mandi bola yang dapat melatih motoriknya mulai dari meluncur di perosotan, melompat di kolam bola, hingga bergerak mengambil bola aneka warna.

  • Timezone Play N Learn Galaxy Mall 2 Surabaya

Mendengar kata Timezone yang terlintas di pikiran adalah area bermain yang penuh permainan arcade. Ternyata, Timezone Play n Learn adalah versi area playground anak. 

Biar nggak penasaran, yuk langsung datang ke Timezone Play n Learn Galaxy Mall 3 Surabaya. Di sana, kamu bisa mengajak buah hati bersenang-senang dengan bermain di kolam bola, meluncur di perosotan, hingga melewati rintangan di terowongan jaring.

Timezone Play n Learn Galaxy Mall 2 Surabaya
  • Happy Kiddy City of Tomorrow Mall
BERITA TERKAIT

Happy Kiddy juga bisa jadi rekomendasi playground anak Surabaya yang bisa menjadi destinasi liburan seru. Sobat pesona dan si kecil bisa menghabiskan waktu bersama dengan mencoba ragam aktivitas menarik. Mulai dari kolam bola, arena trampolin, hingga mencoba wahana wall climbing dan flying fox mini yang bisa menumbuhkan rasa keberanian pada anak.

Happy Land di Plaza Surabaya tersedia berbagai jenis permainan seru yang bisa mengasah kemampuan anak lho, Sob. Mulai dari kota mini, seluncuran, dan kolam bola akan membuat anak betah berlama-lama main di Happy Land. Buat Sobat Pesona yang si kecil-nya masih balita juga tersedia Baby Area dengan permainan yang disesuaikan dengan usianya.

Playground Surabaya lainnya yang bisa menjadi pilihan destinasi liburan seru kamu dan si kecil, yaitu KiDZiLLA. Segala wahana permainan di KiDZiLLA dibuat aman dan pastinya menyenangkan untuk si kecil. 

Nah, itu tadi adalah 5 playground terbaik yang ada di kota Surabaya. Jadi, kalau kamu mau ke Kota Pahlawan bersama keluarga, enggak perlu bingung lagi bakal ajak si Kecil ke mana, karena ada banyak pilihan playground  yang bisa dikunjungi.

Untuk mengetahui informasi seputar pariwisata #DiIndonesiaAja, yuk follow Instagram @pesona.Indonesia!

Baca juga: Mulai dari Wisata Budaya sampai Belanja Oleh-oleh, Jelajahi Serunya 3 Destinasi Ini di Pulau Lombok

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas