Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Cerita TikToker Dapat Untung dari Galon Selalu Baru Le Minerale: Ternyata Bisa Jadi Cuan!

Raziev Hartland memanfaatkan galon selalu baru dari Le Minerale untuk jadi ladang cuan dengan menjualnya kembali ke tempat penjualan barang bekas

Penulis: Fransisca Andeska
zoom-in Cerita TikToker Dapat Untung dari Galon Selalu Baru Le Minerale: Ternyata Bisa Jadi Cuan!
Dok. TikTok @mucasik
Ini Cerita Raziev Hartland yang memanfaatkan galon selalu baru dari Le Minerale untuk menjadi ladang cuan dengan menjualnya kembali ke tempat penjualan barang bekas. 

TRIBUNNEWS.COM - Percaya tidak, kalau ternyata galon plastik bisa menjadi ladang cuan? Pada umumnya, limbah plastik dipandang sebagai suatu objek yang tidak memiliki nilai. Tetapi, galon plastik ternyata bisa jadi sumber penghasilan bagi mereka yang jeli dalam menggali peluang bisnis. 

Hal ini sudah dibuktikan oleh Raziev Hartland alias user TikTok @mucasik. Melalui sebuah konten yang diunggahnya, ia menunjukkan bagaimana limbah galon plastik jenis Polyethylene Terephthalate (PET) dari Le Minerale dapat menghasilkan cuan

Di video berdurasi 48 detik tersebut, awalnya Raziev berbagi cerita mengenai kesehariannya saat membersihkan rumah dan membereskan barang-barang di gudang.

Ia pun kemudian menemukan beberapa galon selalu baru Le Minerale yang sudah menumpuk di gudang dan sudah lama tidak terpakai. Merasa penasaran apakah galon plastik ini bisa dimanfaatkan kembali, Raziev mencoba membawanya ke tempat penjualan barang bekas. 

Ternyata, galon plastik Le Minerale ini bisa laku dan menghasilkan uang, lho! Galon selalu baru Le Minerale ukuran besar atau 15 Liter ini sukses dijual Raziev dengan harga Rp1.000 per galonnya. 

“Lumayan kan daripada numpuk banyak di rumah, mending dijual aja nih. So guys, barang bekas itu ternyata juga bisa jadi cuan!” ujar Raziev pada akhir video. 

Itulah cerita Raziev dalam memanfaatkan galon selalu baru Le Minerale menjadi cuan dengan berpartisipasi dalam TikTok Video Challenge #JadiCuanGakNyampah. 

Baca juga: Galon Selalu Baru Le Minerale Bisa Jadi Cuan? Simak Cerita Ibu Rumah Tangga Ini

BERITA TERKAIT

TikTok video challenge ini merupakan rangkaian kampanye “1001 Aksi Indonesia Jadi Baru Lagi” bersama Le Minerale dan Tribunnews. Selain bisa mengubah sampah galon #JadiCuanGakNyampah, para peserta berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai masing-masing 1 juta rupiah untuk 10 pemenang. 

Seperti Raziev, kamu pun bisa ikut berkontribusi dalam menjaga kebersihan lingkungan sekaligus menambah penghasilan bersama Le Minerale!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, kunjungi laman media sosial Instagram @tribunnews dan @akulokalakubangga. 

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas