Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Paduan Manis, Asam Segar Mousse Buah Mangga

BANYAK ragam hidangan mousse ditawarkan, namun mousse dengan paduan buah mangga masih belum banyak dikenal.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Paduan Manis, Asam Segar Mousse Buah Mangga
net

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - BANYAK ragam hidangan mousse ditawarkan, namun mousse dengan paduan buah mangga masih belum banyak dikenal. Karena itu, Sugar Bowl Grand Aquila Bandung mencoba menawarkan mousse dengan buah mangga. Bagaimana rasanya? Tentu saja manis, asam, dan segar.

Rasa buah mangganya begitu kentara. Rasa tersebut semakin mantap ketika berpadu dengan lembutnya mousse. Apalagi jika disantap dalam keadaan dingin, rasanya jauh lebih mantap.

Bukan hanya rasa, warna kuning mousse buah mangga juga menggoda. Benar-benar bikin lidah ingin segera mencicipinya sebagai hidangan penutup saat makan malam atau perayaan pesta.

Executive Chef Grand Aquila Bandung, Dicky Dewantara mengatakan, mousse buah mangga ini terdiri dari bahan-bahan yang biasa digunakan untuk membuat mousse. "Ada white cream, putih telur, dan gelatin untuk membekukan," katanya belum lama ini. Sebagai tambahan, bahan-bahan tadi diberi buah mangga yang telah dilembutkan.

Mousse mangga di Sugar Bowl Grand Aquila dibikin empat lapis. Dengan begitu, bukan sekadar enak, tapi juga terlihat cantik menggoda. Apalagi diberi pemanis yang terbuat dari cokelat. Harga per item mousse buah mangga ini ditawarkan Rp 20.000. 

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas