Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Baru Dikaruniai Momongan, Kanye West Sudah Ngebet Bikin Anak Lagi

Baru dikaruniai momongan, rapper Kanye West sudah tak sabar bikin anak lagi. Tapi itu ditolak Kim Kardashian. Ini alasannya Kim.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Baru Dikaruniai Momongan, Kanye West Sudah Ngebet Bikin Anak Lagi
alisonjackson
Kanye West bersama Kim Kardashian dan buah hati di gendongan. 

TRIBUNNEWS.COM - Kendati baru dikaruniai seorang putri dari hasil hubungannya dengan Kim Kardashian awal tahun ini, rapper Kanye West dikabarkan sudah tak sabar ingin menambah momongan lagi.

"Baru-baru ini Kanye mengajak Kim untuk mencoba memiliki anak lagi karena dia tak mau anak-anak mereka nantinya memiliki jarak umur yang jauh, " tutur sumber tersebut kepada majalah Closer, dikutip TRIBUNnews.com dari FemaleFirst.co.uk.

Namun sayang, sumber tersebut mengatakan, usulan Kanye ditanggapi dengan dingin oleh Kim mengingat kekasihnya itu sedang memfokuskan diri untuk melangsingkan tubuhnya.

Kim tak ingin program anak yang beruntun membuatnya badannya melar, padahal ia amat mengandalkan posturnya untuk laju kariernya sebagai model.

"Kim tidak mau memikirkan sembilan bulan yang penuh penderitaan lagi dan memberi tahu Kanye kalau dia ingin mengembalikan tubuhnya ke bentuk semula dulu ," kata sumber itu lagi.

Daniel Ngantung

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas