Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Busana Natal Bergaya Urban dan Klasik Koleksi Penshoppe

Sedang berburu pakaian Natal? Busana bergaya urban dan klasik dari koleksi liburan Penshoppe bisa jadi pilihan.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Busana Natal Bergaya Urban dan Klasik Koleksi Penshoppe
Tribunnews.com/ Daniel Ngantung
Pilihan busana Natal dari Penshoppe. 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM - Sedang berburu pakaian Natal? Kalau ya, mungkin pilihan busana bergaya urban dan klasik dari koleksi liburan Penshoppe bisa jadi pilihan.

Koleksi tersebut ditampilkan dalam sebuah trunk show yang digelar saat peresmian butik terbaru Penshoppe di Central Park, Rabu (18/12/2013).

"Kali ini kami lebih banyak menghadirkan pilihan busana formal yang bergaya urban dan edgy. Siluet dress untuk Wanita. Sementara pria lebih banyak kemeja," ujar John S. Medalla, Commercial Director International Sales Penshoppe, saat ditemui Tribunnews.com usai acara.

Terusan mini berpotogan baby doll motif garis yang jenaka, flowy blouse yang tampak sophisticated, dan terusan berbahan kuli dengan detail pakua-pakuan yang edgy menjadi kunci koleksi di jajaran busana wanita.

Hadir pula berbagai rok mini siluet A dan rok pensil, celana pendek ber-layer, celanan panjang denim dan kulit dari palet pastel, merah terang, hingga hitam.

Sebagai pelengkap akhir Penshoppe menawarkan deretan aksesori beragam.

BERITA TERKAIT

Sementara untuk koleksi pria, Penshoppe menampilkan gaya dapper-look (rapih kasual) dengan paduan blazer dan jeans. Kemeja dengan desain yang berorientasi grafis menjadi produk unggulan dan dinobatkan sebagai signature shirt Penshoppe. Semuanya bisa dipadukan dengan celana jeans, celana klasik hitam serta cardigan, jaket bomber dan varsity.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas