Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Ada Festival Korea Selama Sebulan di Lotte Shopping Avenue

Festival tersebut terselenggara dengan menggandeng kerjasama Pemerintah Provinsi Gangwon

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Ada Festival Korea Selama Sebulan di Lotte Shopping Avenue
Wata Kota

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sejak pertama berdiri ditahun 2011, Korea Tourism Organization Jakarta Office (KTO Jakarta) terus menggelar hajatan besar tiap tahunnya.

Memerkenalkan Korea kepada masyarakat Indonesia adalah tujuan utama KTO Jakarta disetiap agendanya yang berharap adanya peningkatan kunjungan wisatawan Indonesia ke Korea dimasa datang.

Tahun ini, KTO Jakarta menyelenggarakan K-Festival & Enjoy! Gangwon di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, yang merupakan pusat perbelanjaan berkonsep Korea mulai 1-3 Mei di Main Atrium Lotte Shopping Avenue.

Festival tersebut terselenggara dengan menggandeng kerjasama Pemerintah Provinsi Gangwon dan didukung penuh Kedutaan Besar Korea serta Korean Cultural Center Indonesia (KCCI).

"Festival ini juga digelar untuk mempromosikan pariwisata Gangwon yang terkenal dengan kecantikan alamnya," papar Lolita Safitri PR Asistant Manager Lotte Shopping Avenue, Jumat (1/5).

Berbagai macam rangkaian pertunjukan seperti Nanta Show yang merupakan grup musikal ala koki asal Korea, penampilan Pop Star New Planet Icon (NPI), pertunjukan seni tradisional Korea Samulnori, K-Beauty Claass dari Laneige.

Ada juga mini travel mart yang menjual produk-produk wisata ke Korea. Agenda utama dari K-Festival & Enjoy! yakni Korea Travel Fair, Gangwon Tourism Photo Exhibition, Gangwon Photo Zone, Korean Traditional Costume Hanbok Experience, Korean Traditional Games Yunnori & Jegichagi Experience, K-Beauty Make Up Demonstration, Gangwon Province Travel Quiz dengan hadiah voucher resort.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas