Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Ajang Sneaker Maxx Hadirkan Joe Hypethetic Seorang Designer Sneakers

Joe Hypethetic yang berprofesi sebagai Designer Sneakers dari Singapore yang akan tampil pada hari Sabtu (26/8/2017) malam

Penulis: Eko Sutriyanto
zoom-in Ajang Sneaker Maxx Hadirkan Joe Hypethetic Seorang Designer Sneakers
Istimewa
Sepatu Sneakers yang dipamerkan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komunitas Indonesia Sneaker Team (IST) kembali menggelar kegiatan bagi pecinta Sneaker di Maxx Box Lippo Village Karawaci, Tangerang  mulai  25 hingga 27 Agustus ini.

Event ini menghadirkan lebih dari 55 seller sneaker dan apparel sneaker yang akan menampilkan berbagai pilihan menarik bagi pecinta Sneakers, mulai dari sepatu berbagai brand ternama hingga jasa perawatan cuci sepatu.  

Khusus pada kegiatan Sneaker Maxx ini, Maxx Box Lippo Village akan memberikan penawaran istimewa dengan pemberian diskon 20 persen pada setiap transaksi pembelian dengan menggunakan sistem peembayaran melalui  OVO.

Maxx Box Lippo Village menghadirkan bintang tamu sebagai pembicara kegiatan acara talkshow diantaranya yaitu Joe Hypethetic yang berprofesi sebagai Designer Sneakers dari Singapore yang akan tampil pada hari Sabtu (26/8/2017) pukul 19.00 WIB.

Baca: Sepatu Sneakers Barack Obama Ternyata Tak Mahal-mahal Amat

 Joe Hypethetic merupakan designer limited sneaker telah menghasilkan lebih dari 5 design untuk beberpa brand seperti adidas, Nike, Rebbok dll.

Chern Cloakwork yang berprofesi sebagai Graffiti Artist dari Malaysia yang juga akan memberikan workshop pada hari Minggu, tanggal 27 Agustus 2017 pukul 19.00 Wib dalam kegiatan acara talkshow Graffiti Design.

BERITA TERKAIT

Kedua bintang tamu ini akan memberikan tip menarik bagi para pecinta Sneaker yang dapat diikuti bagi setiap pengunjung Maxx Box Lippo Village dan juga demo design dan graffiti pada kegiatan ini.

Andre Mutons Graffiti Artist dari Jakarta juga dipastikan hadir pada kegiatan ini yang nantinya akan berkolaborasi dengan Chen Cloakwork pada kegiatan kreativitas dalam seni graffitti  ‘Spray Bomb’ pada tanggal 25 hingga 27 Agustus 2017 pukul 13.00 Wib di Main Stage, Indoor Parking – Maxx Box Lippo Village.

Baca: Sneakers Buatan Apple Banderolnya Setara Empat iPhone 7

Nidia Ichsan selaku Corporate PR Lippo Malls mengatakan, Maxx Box Lippo Village selalu mendukung industri kreatif dan edukatif.

"Diharapkan dapat menjadi wadah bagi komunitas-komunitas yang berada di kota Tangerang dalam beraktifitas dan berkarya," katanya.

Melalui event ini diharapkan memberikan inspirasi bagi anak muda untuk kreatif dan inovatif untuk memulai usaha sesuai dengan hobi melalui beberapa workshop dan talkshow yang kami siapkan pada kegiatan ini,“

Memeriahkan program pameran Sneaker Maxx, Maxx Box Lippo Village juga menggelar Late Night Shopping pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2017 dimulai pukul 21.00 Wib sampai dengan pukul 24.00 WIB.

Baca: Lala Karmela Anggap Sepatu Sneakers Sebagai Investasi

Program belanja Lucky Draw dengan total hadiah sebesar Rp. 20.000.000 untuk 20 orang pemenang.

Bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelanjaan diseluruh tenant Maxx Box Lippo Village atau dipameran Sneaker Maxx minimal sebesar Rp. 500.000 pada tanggal 25 – 26 Agustus 2017, dapat mengikuti program Lucky Draw ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas