Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Kritik Gaun Pengantin Meghan, Katy Perry Terang-terangan Sebut Kate Middleton Pemenangnya

Katy Perry menyampaikan sejumlah kritikannya terkait gaun pengantin yang dikenakan Duchess of Sussex Meghan Markle saat menikahi Pangeran Harry

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kritik Gaun Pengantin Meghan, Katy Perry Terang-terangan Sebut Kate Middleton Pemenangnya
Getty Images
Katy Perry dan Meghan Markle 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM- Penyanyi cantik Katy Perry menyampaikan sejumlah kritikannya terkait gaun pengantin yang dikenakan Duchess of Sussex Meghan Markle saat menikahi Pangeran Harry di Kapel St George, Kastil Windsor, Sabtu (19/5/2018).

Ia pun melontarkan kritikan itu untuk beberapa alasan, dan tidak ada satupun kritikannya yang positif !.




Dikutip dari laman Cosmopolitan, Selasa (22/5/2018), saat ditanya apa yang ada dibenaknya tentang gaun yang dikenakan Meghan pada hari bahagianya itu, Katy tidak bisa menahan diri untuk tidak mengkritik saat masih berada di lokasi ajang pencarian bakat American Idol.

"Saya akan melakukan fitting lagi agar pas di badan saya," kata Katy kepada ET.

"Saya tidak akan pernah mengatakan hal sebenarnya (yang ada di benak saya), tapi saya akan mencoba fitting sekali lagi, ya tapi saya menyukaimu (Meghan)," jelas Katy.

Baca: Pesta Telah Usai, Pangeran Harry dan Meghan Tinggalkan Kastil Windsor, Menuju Istana Kensington?

Katy kembali menyampaikan kritikannya, ia mengungkapkan bahwa dirinya lebih menyukai gaun yang dikenakan Kate Middleton saat menikahi Pangeran William pada 2011 silam, daripada apa yang dipakai Meghan saat berjalan di lorong kapel.

BERITA TERKAIT

Ia pun terdiam sejenak, lalu berkata, "Kate, Kate, Kate menang, Kate menang!,".

Saat itu, Kate mengenakan gaun pengantin rancangan rumah mode kenamaan Inggris, Alexander McQueen, Duchess of Cambridge itu memang dikenal sebagai fashion icon yang gemar memakai rancangan desainer Inggris.

Namun sebelum anda berpikir bahwa Katy terlalu kasar dalam mengkritik gaun pengantin Meghan yang dirancang khusus oleh rumah mode kenamaan Prancis Givenchy itu, anda harus tahu Katy sempat mengucapkan beberapa hal manis terhadap mantan pemeran serial drama Suits itu.

"Sungguh menakjubkan melihat apa yang ia lakukan dengan semua ini, upaya kemanusiaannya, anda tahu, fakta bahwa ia bangga menjadi seorang feminis, saya menyukai semua itu, saya mendukungnya dan berharap mereka (Harry dan Meghan) berdua (menjalani kehidupan) yang baik," tambah Katy.

Pasangan Harry dan Meghan resmi mengikat janji suci di Kapel St George, Kastil Windsor, Sabtu (19/5/2018).

Pernikahan mereka dihadiri 600 tamu undangan dan disaksikan seluruh penjuru dunia.

Setelah resmi menikah, keduanya pun menggelar dua resepsi.

Resepsi pertama digelar oleh sang nenek, Ratu Elizabeth II, sedangkan resepsi kedua digelar oleh sang ayah, Pangeran Charles di Frogmore House.

Dalam pesta di Frogmore House, Hatry dan Meghan berpesta hingga larut malam bersama dengan sahabat mereka dan tentunya sang kakak, Pangeran William dan Katr Middleton.

Setelah resmi menikah, Harry dan Meghan kini resmi menyandang gelar Duke dan Duchess of Sussex yang diberikan oleh sang ratu, sesaat sebelum upacara pernikahan dimulai.

Sumber: cosmopolitan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas