Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Akan Keluarkan Busana Terbaru, Tities Sapoetra Jadikan Ririn Ekawati dan Nindy Ayunda Model

Tities Sapoetra, yang sdang fokus berkarier sebagai desainer akan mengeluarkan koleksi busana terbaruna bertajuk Romantic Metro.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
zoom-in Akan Keluarkan Busana Terbaru, Tities Sapoetra Jadikan Ririn Ekawati dan Nindy Ayunda Model
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Konferensi pers kolaborasi Make Over dan Tities Sapoetra di Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Tities Sapoetra, yang sdang fokus berkarier sebagai desainer akan mengeluarkan koleksi busana terbaruna bertajuk Romantic Metro.

Akan diluncurkan di acara Fashion Nation XIII Edition 2019, Tities menjadikan dua sahabatnya dari kalangan selebriti Nindy Ayunda dan Ririn Ekawati sebagai model utama alias muse.

Tities menceritakan, tidak hanya sebagai model, dua wanita hits itu juga menginspirasi Tities Sapoetra dalam menciptakan busananya.

“Berhubungan dengan koleksinya kalau warnanya terinspirasi dari warna makeover kalau desainnya itu terinspirasi dari Nindy dan Ririn,” kata Tities Saat di acara di Konferensi pers kolaborasi Make Over dan Tities Sapoetra di Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Ririn Ekawati yang hadir pada kesempatan tersebut pun menceritakan kalau ia sangat siap menjadi model untuk busana yang dirancang pria yang telah 10 tahun menjadi temannta.

Ibu dua anak itu juga menuturkan dukungan untuk Tities Sapoetra itu juga sebagai upaya mendukung produk dari desainer lokal.

BERITA TERKAIT

“Sudah tahu persis dia mengerjakan sesuatu sungguh-sungguh. Aku penggemarnya bajunya juga. Aku suka banget support brand lokal dan kita juga senang melihat sahabat-sahabat kita maju,” kata Ririen Ekawati di kesempatan yang sama.

Baca: Pengakuan Nindy Ayunda Soal Harga Busana dan Aksesoris yang Dipakainya

Sama dengan Ririn, Nindy juga menuturkan kalau ia penggemar baju-baju dari Tities terlebih Tities punya ciri khas print,

“Waktu di pindah fokus ke fashion itu kelihatan khasnya print. Kita suka janjian berdua kembaran pakai baju yang sama. Local brand harus disupport,” ungkap Nindy yang juga hadir pada kesempatan tersebut.

Baca: Digandeng Make Over, Tities Sapoetra Bakal Luncurkan Koleksi Busana Terbaru di Fashion Nation 2019

Selain Nindy dan Ririn, ada artis lainnya yang juga menjadi model busana Tities Sapoetra seperti Alika, Bunga Jelitha, Citra Scholastika, maupun influencer Anaz Siantar.

Akan ada 20 koleksi busana yang ditampilkan Tities Sapoetra yang bahan dasarnya terbuat dari bahan twill dan satin serta teknik printing menggunakan bahan organik.

Ada berbagai macam look dalam koleksi Romantic Retro, seperti asymetrical dress, suit, blazer, tutu skirt hingga cape yang hadir dalam motif-motif simetris khas gaya retro.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas