Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Tips Bikin Konten Menarik dari Para Influencer Hits

Para influencer ini banyak digandeng brand-brand terkemuka untuk memasarkan berbagai produk kepada pada followers-nya, sehingga banyak yang tertarik

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Tips Bikin Konten Menarik dari Para Influencer Hits
TRIBUNNEWS.COM/APFIA
Baim Wong di Evolution in Digital Era 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Seiring dengan perkembangan teknologi akhir-akhir ini muncul berbagai profesi baru yang berhubungan dengan media sosial, seperti contohnya influencer.

Para influencer ini banyak digandeng brand-brand terkemuka untuk memasarkan berbagai produk kepada pada followers-nya, sehingga banyak yang tertarik menggeluti profesi ini.

Tiga ifluencer kekinian, Baim Wong, Almiranti Fira yang terkenal dengan konten make up-nya dan Renni Rere dengan konten fashionnya pun berbagi tips membuat konten yang menarik.

Baca: Ekspresi Paula Verhoeven saat Baim Wong Sebut Marshanda Sang Mantan Jadi Nama Calon Anak

Kalau kata Baim Wong setiap content creator harus mempunya jati diri sendiri untuk membedakan dengan yang lain dan harus mampu mengembangkan ide-ide baru yang kreatif.

"Yang paling terpenting adalah ide tersebut kreatif, sehingga orang tidak gampang bosan melihat konten kita dan tahu siapa penonton kita, jadi diri sendiri, jangan ikut-ikut orang lain, kata Baim di acara Smartfren Campus to Campus UMN, baru-baru ini.

Sementara menurut Almiranti Fira dan Renni Rere juga menyatakan bahwa syarat utama menjadi influencer adalah percaya diri terlebih konten mereka berhubungan dengan penampilan makeup dan fashion.

BERITA REKOMENDASI

Jika percaya diri memperlihatkan look makeup dan gaya busana yang melihat juga bisa percaya diri menggunkannya.

“Aku bawa konten makeup, aku harus bisa buat temen-temen penonton aku tuh ngerti soal makeup, dan bantu temen-temen untuk bisa aplikasikan makeup ke kehidupan sehari-hari mereka,” pungkas Almiranti.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas