Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Animo Terhadap Dunia Kecantikan Meningkat, Janeeta Perluas Distributor di Indonesia

Putra Vandi juga mempunyai harapan agar Janeeta memiliki Distributor dan Reseller di setiap kota/kabupaten bahkan hingga tingkat kecamatan

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Animo Terhadap Dunia Kecantikan Meningkat, Janeeta Perluas Distributor di Indonesia
HandOut/Istimewa
PT Nexter Biotech Estetika meluncurkan produk Janeeta Bee Venom yang diformulasi khusus untuk mengatasi jerawat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Industri kosmetika diproyeksikan menjadi satu di antara industri yang terus tumbuh sepanjang tahun ini.

Hal itu yang mendasari PT Nexter Biotech Estetika, pemilik brand Montclair Grasse meluncurkan produk baru berkategori skin care dengan brand Janeeta, pertengahan Juli ini.

Peluncuran produk barunya tersebut, diklaim mendapat sambutan hangat dari pasar Indonesia.

Putra Vandi, selaku Direktur PT Nexter Biotech Estetika mengungkapkan senang atas reaksi positif dari masyarakat terhadap peluncuran Janeeta tersebut.

“Besarnya animo masyarakat dalam dunia kecantikan ini memacu kami dalam menghadirkan produk kosmetik dengan kualitas internasional, packaging yang bagus dan harga yang terjangkau. Ternyata apa yang kami hadirkan, banyak sekali yang berminat dengan produk Janeeta BeeVenom Series,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Jumat (19/7/2019).

Putra Vandi juga memaparkan visi dan misi dari PT Nexter Biotech Estetika.

Visi itu adalah produk Janeeta ada di setiap rumah di Indonesia dan misi Janeeta menjadikan para Distributor dan Reseller memiliki penghasilan yang stabil dan terus bertumbuh.

BERITA TERKAIT

Putra Vandi juga mempunyai harapan agar Janeeta memiliki Distributor dan Reseller di setiap kota/kabupaten bahkan hingga tingkat kecamatan yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Sekaranglah saat yang paling tepat untuk menjadi distributor/reseller Janeeta, karena kapasitas pasar yang besar serta didukung dengan produk berkualitas dan harga terjangkau.” imbuhnya.

Untuk harga per paketnya Janeeta BeeVenom Series dijual dengan harga Rp 480.000 yang didalamnya terdapat Cleanser dan Toner seberat 200ml serta Day Cream dan Night Cream seberat 20g.

Namun sejak peluncurannya beberapa saat lalu, Janeeta BeeVenom Series masih dibandrol dengan harga promo yang lebih murah.

Konsumen sudah bisa mendapatkan Janeeta BeeVenom Series hanya dengan harga Rp 380.000 per paketnya.

Janeeta BeeVenom Series menyediakan 2 jenis rangkaian produk yaitu, BeeVenom A27 Acne Series yang diformulasi khusus untuk mengatasi jerawat membandel secara menyeluruh.

BeeVenom B27 Brightening Series yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan wajah hingga kelapisan terdalam. Setiap series memiliki 4 varian yang terdiri dari Cleanser, Toner, Day Cream dan Night Cream.

Putra Vandi juga mengungkapkan bahwa kombinasi dari 27 kandungan pada tiap seriesnya menghasilkan 7 cara kerja yang efektif yang bekerja secara maksimal dalam merawat wajah.

“BeeVenom A27 Acne Series bekerja dengan 7 aksi menyeluruh melawan jerawat, dimulai dari mengangkat kotoran diwajah, membuka pori-pori kulit, membunuh kuman penyebab jerawat, mengendalikan produksi minyak berlebih, menyembuhkan luka jerawat, menenangkan peradangan hingga menghilangkan bekas jerawat. Sedangkan BeeVenom B27 Brightening Series bekerja dengan 7 aksi pencerah hingga ke lapisan terdalam yang dimulai dari membersihkan kulit dari kotoran, soft eksfoliasi kulit, mencegah terbentuknya melanin, melindungi kulit dari sinar UVA & UVB, membantu meratakan warna kulit, mempercepat regenerasi kulit, dan menyamarkan noda hitam,” jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas