Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Tak Banyak Berbagi Kebahagiaan, Sempat Terekam Tampilan Glowing Mutia Ayu Saat Dinikahi Glenn Fredly

sempat terlihat dari instastory makeup artis @andruwspun yang nampaknya bertugas merias wajah Mutia Ayu di hari bahagianya itu, ia tampil glowing.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tak Banyak Berbagi Kebahagiaan, Sempat Terekam Tampilan Glowing Mutia Ayu Saat Dinikahi Glenn Fredly
kolase/instagram
Mutia Ayu dan Glenn Fredly 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAGlenn Fredly telah resmi meminang Mutia Ayu menjadi istrinya.

Pernikahannya digelar secara tertutup, Senin (19/8/2019) sore di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Tidak banyak momen-momen pernikahan yang dibagikan Glenn Fredly, Mutia Ayu ataupun para kerabat dan tamu yang datang ke undangan pernikahan keduanya.

Namun sempat terlihat dari instastory makeup artis @andruwspun yang nampaknya bertugas merias wajah Mutia Ayu di hari bahagianya itu, Mutia Ayu tampil sangat glowing.

Konsep makeup yang digunakan menunjukkan keanggunan Mutia Ayu dengan penggunaan warna yang sederhana sehingga terlihat flawless.

Penampilan Mutia Ayu saat dipersunting Glenn Fredly
Penampilan Mutia Ayu saat dipersunting Glenn Fredly (Screen capture instagram @andruwspun.)

Pada bagian bibir misalnya, warna lipstik yang diaplikasikan menggunakan warna pink nude.

BERITA TERKAIT

Untuk bagian kelopak mata penggunaan warna eyeshadow silver membuat tampilan mata Mutia Ayu lebih segar ditambah dengan bulu mata tambahan yang membuat mata pendangdut ini semakin on point.

Rambut Mutia Ayu juga ditata secara sederhana, dengan tambahan headpiece untuk menahan veil atau tudung pengantin berwarna putih yang digunakan Mutia Ayu.

Penyanyi cantik pendatang baru Mutia Ayu, luncurkan singel pop dangdut berjudul Dada Atau Paha, ciptaan Diantoine/Pradea dibawah lebel Musik Yes, Senin (11/2/2019) berlangsung di Swiss BelHotel, Jakarta.TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Penyanyi cantik pendatang baru Mutia Ayu, luncurkan singel pop dangdut berjudul Dada Atau Paha, ciptaan Diantoine/Pradea dibawah lebel Musik Yes, Senin (11/2/2019) berlangsung di Swiss BelHotel, Jakarta.TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Mutia Ayu juga tidak banyak menggunakan aksesoris, hanya anting kecil berwarna silver saja yang digunakan dan menggunakan kebaya berwarna putih.

Sepertinya makeup yang digunakan di foto ini untuk acara pemberkatan karena dari sejumlah foto yang beredar Mutia Ayu terlihat menggunakan baju berwarna silver tanpa menggunakan tudung pengantin saat acara resepsi.

Kita tunggu saja ya pasangan suami istri baru ini berbagai momen lengkap kebahagiaan mereka!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas