Tribun Lifestyle

Unik! Lomba Makan Burger Sehat a la HARRIS Hotel Tebet Jakarta

HARRIS Hotel Tebet Jakarta menjadi tempat digelarnya pertandingan Pertandingan Makan Burger atau Burger Battle. Bukan sembarang pertandingan, lomba in

Editor: Content Writer
Unik! Lomba Makan Burger Sehat a la HARRIS Hotel Tebet Jakarta
dok. HARRIS Hotel
Burger Battle di HARRIS Hotel, Tebet, Sabtu (24/8). 

HARRIS Hotel Tebet Jakarta menjadi tempat digelarnya pertandingan Pertandingan Makan Burger atau Burger Battle yang diselenggarakan pada Sabtu (24/8). Bukan sembarang pertandingan, lomba ini diadakan demi memperingati hari burger sedunia.

Sekilas tentang Burger Battle ini, makanan yang berasal dari Amerika ini sudah tersebar luas di penjuru dunia dan tentunya di Indonesia. HARRIS Hotel Tebet Jakarta dengan konsep healthy lifestyle-nya tentu menyediakan Burger dengan versi sehat yaitu tanpa menggunakan MSG dan menggunakan sayur-sayuran organik. Kompetisi ini bertujuan untuk mengedukasi pengunjung dan penikmat burger bahwa memakan burger bisa jadi makanan yang menyehatkan.

Executive Chef-Salim mengatakan, “Sehat atau tidaknya suatu produk, tergantung dari proses dan cara kita menyajikan makanan tersebut. Jadi tidak perlu khawatir akan produknya tapi cara menyajikannya yang harus diperhatikan.”

Kembali ke topik pertandingan, proses registrasi sudah berlangsung sedari jam 9.30 pagi. Peserta datang ke resepsionis dan langsung diarahkan ke HARRIS Cafe yaitu nama restoran di HARRIS Hotel Tebet Jakarta. Tepat pukul 10.00 pagi, babak eliminasi dimulai, para peserta harus menghabiskan satu porsi big burger dengan diameter kurang lebih 15 cm. 

Walaupun ukurannya cukup besar, burger ini malah terlihat menggugah selera. Daging patty terpanggang coklat keemasan berdampingan dengan selada dan tomat segar kemudian ditutup dengan roti bertabur wijen yang mengembang sempurna tampak lembut saat dimakan. Para peserta tampak antusias menghabiskan tantangan di hadapannya.

Dari total 45 peserta, kemudian didapat 3 orang peserta  yang maju ke babak final. Kali ini semakin menantang karena mereka harus menghabiskan 2 porsi burger besar. Dalam waktu 1:45 menit ternyata 1 peserta sanggup menghabiskan 2 buah burger berukuran cukup besar. Sang pemenang pertama mendapatkan uang tunai sebesar satu juta rupiah dan satu voucher menginap di HARRIS Hotel Tebet Jakarta sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Tertarik melihat keseruan acaranya? Bisa dicek di Instagram @harristebet langsung.

HARRIS Hotel Tebet Jakarta dengan mottonya “Stay Bright” adalah hotel bintang 4 dan terletak hanya beberapa menit dari Kota Kasablanka mall, Mega Kuningan dan area bisnis SCBD. HARRIS Hotel Tebet Jakarta terletak di kawasan bisnis jakarta. Pilihan tepat untuk mengadakan seminar, pertemuan atau untuk bersantai dan berbelanja.

HARRIS Hotel diwakili oleh 23 hotel yang telah beroperasi dan 18 hotel yang sedang dalam pembangunan. Berjumlah 41 HARRIS Hotel dengan 7594 kamar yang akan beroperasi di 2024. HARRIS, sebuah merek dari Tauzia Hotel Management berkantor pusat di K-Link Tower, 25 Fl. Suite B, Jl. Jend Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta 12950, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.harrishotels.com/tebet 

Ikuti kami di
  Tribun JualBeli

Wiki Populer

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas