Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Cara Chika Jessica Mengatasi Kulit Kering, Tambah Kolagen dan Regenerasi Jaringan

Chika Jessica yang memiliki jenis kulit muka kering melakukan perawatan tambahan untuk membantu melembabkan kulit mukanya.

Cara Chika Jessica Mengatasi Kulit Kering, Tambah Kolagen dan Regenerasi Jaringan
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Chika Jessica dan dr. Fera Susanti di Klinik Kecantikan Athena Jakarta, Jumat (27/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Chika Jessica yang memiliki jenis kulit muka kering melakukan perawatan tambahan untuk membantu melembabkan kulit mukanya.

Wanita 31 tahun itu menceritakan dia memilih dua treatment perawatan kulit muka yakni triple hydration untuk menambah kolagen dan baby stem cell untuk meperbarui sel kulit mati.

“Dua perawatan itu buat tipe muka aku sangat kering, jadi merasa kulitku tambah glowing, kayak pakai bedak dan tambah percaya diri aja gitu,” ucap Chika Jessica di Klinik Kecantikan Athena Jakarta, Jumat (27/9/2019).

Fera Susanti dokter spesialis dari Klinik Kecantikan Athena Jakarta yang menangani Chika Jessica menjelaskan dua perawatan itu sangat cocok bagi yang memiliki flek karena kulit kering, tidak dinutrisi dengan baik, maupun kena sinar matahari.

Baca: 3 Wartawan Kecelakaan Saat Ikut Rombongan Menhub di Manokwari

Baca: Chika Jessica Tak Dimaafkan Ricky Cuaca soal Dwi Andhika, Melaney Ricardo: Mau Titip Farhat Abbas?

Baca: Tips Cegah Kulit Kering Saat Puasa, Perbanyak Minum Air Putih hingga Rajin Pakai Pelembab

Treatment triple hidration ini mengandung hyaluronic acid untuk membantu merangsang pertumbuhan kolagen supaya wajah lebih moisturize dan lebih lembap.

“Setelah konsultasi, bisa wajah bisa difacial dulu, dibersihkan, kandungan hyaluronic acid itu juga sudah ada anestesi jadi enggak sakit,” ungkap dr. Fera Susanti ditemui di kesempatan yang sama.

Sedangkan treatment baby stem cell merupakan tindakan memperbaharui sel-sel kulit mati sehingga sel yang sudah tua dirangsang untuk regenerasi.

“Kita bilangnya remodelling, jadi seperti berkembang. Kita kasih sel yang baru dengan baby stem cell itu. Dengan begitu, permasalahan kulit juga akan berkurang,” papar dr. Fera Susanti.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas