Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Terlihat Gagah Saat Nikahi Isyana Sarasvati, Rayhand Meditra Khusus Pesan Baju ke Wong Hang Tailor

Penyanyi Isyana Sarasvati resmi dinikahi kekasihnya, Rayhan Meditra pada Minggu (2/2/2020).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Terlihat Gagah Saat Nikahi Isyana Sarasvati, Rayhand Meditra Khusus Pesan Baju ke Wong Hang Tailor
istimewa/dok pribadi Wong Hang
Steven Wongso bersama dengan Isyana Sarasvati dan Rayhan Meditra 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati resmi dinikahi kekasihnya, Rayhan Meditra pada Minggu (2/2/2020).

Isyana Sarasvati dan Rayhan Meditra menggelar akad nikahnya di The Trans Luxury Hotel Bandung dan resepsi di Bandung Convention Centre, Jawa Barat.

Isyana Sarasvati dan Rayhan Meditra tampak cantik dan tampan dengan balutan busana pernikahan mereka, karya Didiet Maulana dan Steven Wongso dari Wong Hang Tailor.

Dalam akad nikah, Isyana dan Rayhan mengenakan busana adat dan saat resepsinya, mereka mengusung busana modern atau internasional.

Steven Wongso menceritakan proses pembuatan busana pernikahan untuk suami Isyana, yang diakuinya dilakukan selama lima bulan.

Baca: Pajang Foto Bareng Isyana Sarasvati, Wajah Vidi Aldiano Disebut Pucat, Belum Pulih Usai Operasi?

Baca: Ekspresi Bahagia Nikita Mirzani Jadi Tahanan Kota, Sambil Tertawa Nyanyi Bebas . . . Lepas . . .

Steven Wongso bersama dengan Isyana Sarasvati dan Rayhan Meditra
Steven Wongso bersama dengan Isyana Sarasvati dan Rayhan Meditra (istimewa/dok pribadi Wong Hang)

"Jadi Rayhan ini memesan desain khusus dengan model yang simpel dan mewah mengikuti tren 2020," kata Steven Wongso yang ditemui di Wong Hang Tailor, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) petang.

BERITA TERKAIT

Steven Wongso mengatakan bahwa Rayhan memesan dua busana, yakni beskap untuk akad nikah dan jas untuk acara resepsinya.

Desain khusus dibuat oleh Steven dalam busana akad nikah, yang memang diminta oleh Rayhan dan Isyana untuk hari bahagianya.

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra menggelar konferensi pers setelah keduanya resmi menikah, di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Minggu (2/2/2020). Konsep pernikahan mereka memilih konsep modern dan klasik yang dipadukan dengan unsur tradisional adat Jawa. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra menggelar konferensi pers setelah keduanya resmi menikah, di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Minggu (2/2/2020). Konsep pernikahan mereka memilih konsep modern dan klasik yang dipadukan dengan unsur tradisional adat Jawa. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

"Jadi beskap yang digunakan kita desain khsusus sesuai permintaan Rayhan dan Isyana. Didalam beskap ada desain payet yang sangat detil kami buat. Jadi payetnya berbeda dengan beskap lain yang pernah kami buat," ucapnya.

"Jadi memang ada sentuhan pilihan payet dari Rayhan dan Isyana. Mereka memang santai, tapi keduanya menentukan desain payet yang sangat detil," tambahnya.

Kemudian, untuk busana resepsinya, Steven pun menggunakan bahan wool untuk jas modern Rayhan, yang dipesan inden dan khusus untuk menikahi Isyana.

"Jas modernnya kami pilih warna light grey, yang mengikuti tren di 2020. Warna itu cocok dengan kulit Rayhan yang bersih. Jadi dia (Rayhan) terlihat tampan disebelah Isyana," jelasnya.

"Harganya pun spesial tapi kami tak bisa sebutkan," sambungnya seraya tertawa.

Namun, Steven Wongso tak mau membuat busana pernikahan Rayhan Maditra jauh berbeda dengan gaun pernikahan Isyana Sarasvati yang dibuat Didiet Maulana.

Sehingga, ia terus berkomunikasi dengan Dididet agar busana Rayhan dan Isyana serasi meski beda model dan warnanya.

"Desain kita selaraskan dan warnanya pun kami samakan persis. Walaupun warnanya busana pria dan wanita itu berbeda, tapi kami cari semirip mungkin warnanya. Hasilnya, puji tuhan mereka (Rayhan dan Isyana) puas," ujar Steven Wongso.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas