Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Beauty Date 2020: Kupas Masalah Kecantikan Bersama Para Pakar dalam 6 Program Kecantikan

Beauty Date 2020 akan digelar perdana pada Sabtu dan Minggu, 18-19 Juli 2020 dengan menghadirkan 6 program seputar kecantikan.

Editor: bunga pradipta p
zoom-in Beauty Date 2020: Kupas Masalah Kecantikan Bersama Para Pakar dalam 6 Program Kecantikan
iStock
Beauty Date 2020 akan digelar perdana pada Sabtu dan Minggu, 18-19 Juli 2020 dengan menghadirkan 6 program seputar kecantikan. 

TRIBUNNEWS.COM - Di zaman sekarang, orang-orang sudah mulai peduli akan kesehatan serta kecantikan kulit.

Tak heran, jika kini sudah banyak dijual produk-produk skincare rutin untuk berbagai usia.

Namun, penggunaan skincare yang tidak sesuai dengan jenis kulit malah akan membuat kulit kita mengalami kerusakan yang lebih parah.

Juga tak jarang para perempuan pun mendapatkan solusi jitu permasalahan kulitnya justru dari sesama sahabat perempuan yang memiliki pengalaman yang sama.

Apalagi, topik seputar kecantikan merupakan hal kompleks yang penanganannya pun berbeda pada setiap perempuan.

Oleh karenanya, Grid Network menggelar sesi berbagi yang edukatif dan informatif yang tentu saja harus aplikatif untuk dicoba sendiri di rumah, bertajuk Beauty Date 2020.

Baca: Manfaat Lidah Buaya untuk Kecantikan, Mulai untuk Melembabkan Kulit hingga Anti Penuaan

Baca: Cara Atasi Masalah Kulit Berminyak dan 3 Hal yang Pantang Dilakukan, Jangan Pakai Riasan Tebal

Lebih dari sekedar online activity biasa, Beauty Date merupakan program khusus dari Female Media Grid Network yang memfokuskan diri pada karakteristik dan kebutuhan setiap perempuan di Indonesia.

BERITA REKOMENDASI

Beauty Date 2020 mengajak semua kelompok usia perempuan sesuai transisi dalam metamorfosa kehidupannya untuk bergabung dan saling berbagi.

Karena secara sadar, Beauty Date paham benar bahwa untuk menjaga kecantikan tidak hanya mengenai cara memilih warna bedak atau lipstik yang tepat, melainkan bagaimana merawat kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam diri.

Beauty Date bertujuan menjadi platform daring spesial yang akan mengupas topik masalah kecantikan dengan solusinya bersama para pakar dan publik figur terkenal.

Sengaja digelar di akhir pekan karena dirasa sebagai momen yang sangat tepat, Beauty Date diharapkan menjadi bagian dari sesi Me Time para perempuan di sela-sela kesibukannya dan waktu berkumpul mereka bersama keluarga.

Dengan beragamnya topik yang ditawarkan, Beauty Date Member bisa memilih mana saja sesi yang ingin diikuti, baik sendiri maupun bersama sahabat atau keluarga tercinta seperti adik, kakak, orangtua maupun anaknya.

Tak hanya itu, Beauty Date juga menawarkan suasana hangat dan kedekatan yang terjalin antar Beauty Date Member dengan para sahabat perempuan pemerhati kecantikan yang sama-sama memiliki tujuan positif, satu di antaranya bahwa berbagi hal baik itu cantik.

Semangat ini pula yang menuntut program Beauty Date menyuarakan kampanye #BeautyWithGoals agar setiap perempuan percaya diri untuk mencapai tujuan positifnya, baik dalam hal kecantikan maupun di segala lini kehidupannya.

Beauty Date 2020
Beauty Date 2020 by Grid Network
Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas