Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Jam Tangan Kayu Kombinasi Steel Diminati Semua Kalangan

Jam tangan teryata bisa juga terbuat dari bahan utama kayu dan dikombinasi dengan steel sehingga berkesan jauh lebih modern.

Jam Tangan Kayu Kombinasi Steel Diminati Semua Kalangan
Istimewa
Garvinoes menjadi salah satu brand jam tangan lokal yang menghadirkan berbagai macam model jam tangan dengan material wood dan steel. 

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Jam tangan lokal kini jadi salah satu aksesoris yang digemari di tanah air. Jam tangan teryata bisa juga terbuat dari bahan utama kayu dan dikombinasi dengan steel sehingga berkesan jauh lebih modern.

Garvinoes menjadi salah satu brand jam tangan lokal yang menghadirkan berbagai macam model jam tangan dengan material wood dan steel.

Founder dan CEO Garvinoes Yusuf Kurnia Irawan atau kerab disapa Ibe mengatakan, Garvinoes merupakan brand lokal jam tangan pertama di Indonesia dengan kombinasi material, jadi bukan hanya full material kayu.

"Sejak saya mulai pada 2016, waktu itu bahkan sampai sekarang jam tangan kayu pasti selalu bermaterialkan full material kayu tanpa ada sentuhan modern seperti material steel. Sehingga, jam tangan kayu dari dulu selalu terkesan diameter besar, kurang proposisi di tangan pemakainya. Apalagi beberapa orang dengan tangan berukuran lebih kecil jadi kurang percaya diri kalau mau pake," kata Ibe, Sabtu (22/8).

Jam Garvinoes 3 0822

Hingga saat ini, lanjutnya, Garvinoes telah memiliki 37 seri dengan berbagai jenis model dengan bahan yang bervariasi seperti kayu eboni, maple, rosewood, walnut, zebrawood. Setiap modelnya juga memiliki tekstur alami kayu yang berbeda meskipun masih dalam satu series yang sama, karena itu yang membuat unik dan ‘one of a kind’.

"Wood memang selalu unik, mereka growth naturally, tumbuh di alam bertahun-tahun, melewati musim demi musim, hingga muncul grain atau garis alami yang tidak akan ditemui di material lain," ungkapnya.

Dijelaskannya, Garvinoes ini merupakan jam tangan yang memiliki value dan story spesial, karena memungkinkan customer untuk memiliki kenangan tersendiri di setiap jam tangan. Garvinoes menghadirkan layanan personal engrave, yaitu customer dapat menambahkan ukiran nama atau pesan spesial di balik jam tangan.

Hal ini juga menjadi strategi dan fokus Garvinoes untuk memperluas market dari berbagai kalangan karena bisa menjadi pilihan gift yang sangat berkesan.

Jam Garvinoes 2 0822

"Ya layanan engrave ini hadir spesial dan menjadikan Garvinoes pilihan paling tepat untuk memberikan gift kepada orang yang kita cintai, mulai dari kekasih, keluarga, sahabat, rekan kerja. Bahkan, bisa dijadikan gift untuk diri sendiri di saat kita meraih target yang sudah lama kita perjuangkan, misalnya lulus kuliah, mendapat pekerjaan,” ucapnya.

Ia mengaku, pihaknya memperluas target Garvinoes hingga ke semua kalangan. Jam tangan ini dilengkapi dengan teknologi water resistant pertama di Indonesia yang bisa digunakan hingga kedalaman 30 meter di bawah permukaan air.

"Selain tampilan yang eye-catching, fitur dan kualitas juga menjadi top priority Garvinoes. Hampir semua jam tangan Garvinoes sudah kami lengkapi dengan water resistant hingga kedalaman 30 meter, jadi meskipun jam tangan kayu sudah tidak perlu khawatir buat kegiatan di air seperti berenang. Hanya saja 90 persen customer kami jarang yang pakai jam tangannya untuk berenang karena memang banyak yang mungkin karena udah sayang kali ya," ungkapnya.

Di awal Agustus, kata Ibe, Garvinoes mengadakan Mid-Year Clearance diskon 50 persen yang membuat stok semua produk di website dan marketplace sementara habis.

Jam Garvinoes 4 0822

Ia menjelaskan, pihaknya akan mengembangkan ide dan masukan dari pelanggan dengan menghadirkan produk Garvinoes dengan desain unik, fitur yang belum pernah ada di Indonesia, dan selalu menjadi brand lokal pertama pilihan banyak orang.

Diakuinya produk Garvinoes sudah tersedia kembali melalui online store di www.garvinoes.com. Koleksi jam tangan Garvinoes dijual mulai dari mulai dari Rp500 ribu hingga Rp1,5 juta dan bisa dilihat di official Instagram @garvinoes_id.

"Pemesanan sudah banyak dari kota-kota di seluruh Indonesia. Saya harap makin banyak yang pakai jam tangan Garvinoes. Harga jam ada yang Rp500 ribu, ada juga yang Rp698 ribu, tergantung pilihan konsumen. Kita juga menyediakan jam tangan couple, jam tangan ini juga cocok dijadikan gift bagi teman, rekan kerja, saudara dan pasangan," katanya. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas