Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Pertama di Indonesia, Adelle Jewellery Gelar Wedding Festival 2020 Secara Online

Wedding festival diadakan sebagai bentuk kepedulian terhadap pasangan calon pengantin agar mereka merencanakan hari pernikahannya secara mudah.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
zoom-in Pertama di Indonesia, Adelle Jewellery Gelar Wedding Festival 2020 Secara Online
Dok. Adelle Jewellery
Ilustrasi pasangan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adelle Jewellery mengadakan Adelle’s Live Wedding Festival part II yang akan dilaksanakan secara online di Instagram Live @adellejewellery pada 9-11 & 16-18 Oktober 2020.

Wedding festival diadakan sebagai bentuk kepedulian terhadap pasangan calon pengantin agar mereka tetap dapat merencanakan hari pernikahannya dengan mudah, aman, dan nyaman di masa sulit seperti ini.

Adelle Jewellery memiliki rangkaian acara yang telah disusun sedemikian rupa untuk memudahkan groom and bride-to-be untuk mencari perhiasan berlian impian yang akan dikenakan di hari bahagia.

"Mulai dari cincin pernikahan, cincin tunangan, hadiah seserahan/ lamaran, hingga set perhiasan untuk pernikahan modern maupun tradisional," kata Michael Surya, CEO Adelle Jewellery dalam keterangannya, Senin (5/10/2020).

Berkolaborasi dengan fashion designer Soko Wiyanto, Adelle Jewellery menyiapkan virtual fashion show bertemakan State of Dream yang memiliki pesan agar para pasangan tetap optimis dalam mewujudkan pernikahan impian mereka meskipun harus tertunda.

Baca: Rencanakan Pernikahan di Masa Pandemi, Tapi Susah Cari Vendor? Ada Wedding Festival Online Lho!

Virtual fashion show ini menyajikan bridal jewellery yang telah kita siapkan untuk calon pasangan yang hendak menikah dengan konsep moderm / internasional.

BERITA TERKAIT

"Selain pernikahan internasional, Adelle Jewellery juga mengadakan virtual fashion show pernikahan traditional dengan tema "The Tale of Heritage," ujarnya.

Untuk itu, mereka memadukan pakaian adat calon pengantin Indonesia dari Jawa dan Padang dengan perhiasan berlian, memberikan tampilan tradisional yang elegan serta berkelas.

"Kami berharap traditional virtual fashion show ini memberikan inspirasi bagi calon pengantin yang hendak melangsungkan pernikahan dengan adat tradisional," katanya.

Adelle Jewellery akan menyuguhkan Mini Runway Show :"Let The Fingers Do The Walking", sebuah fashion show unik yang akan diperagakan oleh jari dari model yang dihiasi oleh koleksi perhiasan berlian unggulan.

Adelle Jewellery akan mengadakan live shopping untuk memberikan pengalaman berbelanja interaktif, di mana customer dapat melihat detail produk secara langsung dan mendapatkan informasi mengenai produk dengan cepat.

Selain itu, juga ada wedding ring auction di mana customer dapat membeli cincin pernikahan dengan harga yang mereka tentukan sendiri dalam sistem lelang.

Adelle Jewellery secara khusus mengundang berbagai wedding vendors dalam talk show yang akan membahas segala hal mengenai persiapan hari bahagia customer dan membuat games interaktif dengan berbagai hadiah menarik.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas