Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Kolaborasi untuk Penuhi Kebutuhan Nutrisi Anak Terlantar di 8 Daerah

Pemenuhan nutrisi yang baik dan seimbang memegang peranan penting dalam masa pertumbuhan anak.

Kolaborasi untuk Penuhi Kebutuhan Nutrisi Anak Terlantar di 8 Daerah
Warta Kota/ Istimewa
Berkolaborasi dengan Kitabisa.com dan SOS Children's Villages, Cadbury Dairy Milk menyalurkan paket nutrisi bagi anak-anak telantar di 8 daerah Indonesia dalam lanjutan kampanye 'Cadbury bagi Kebaikan'. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemenuhan nutrisi yang baik dan seimbang memegang peranan penting dalam masa pertumbuhan anak.

Berdasarkan data Badan Anak PBB atau United Nations International Children’s Fund (UNICEF), setidaknya 2 juta anak Indonesia menderita gizi buruk, bahkan lebih dari 7 juta anak di bawah usia lima tahun mengalami stunting di Indonesia.

Berangkat dari hal itu, Cadbury Dairy Milk berkolaborasi dengan Kitabisa.com dan SOS Children's Villages, menyalurkan paket nutrisi bagi anak-anak telantar di 8 daerah Indonesia.

Menyadari pentingnya pemenuhan nutrisi, Cadbury Dairy Milk, sebagai salah satu brand coklat global dari Mondelez Indonesia, ikut berkontribusi dengan menyalurkan paket nutrisi bagi anak-anak yang membutuhkan melalui kampanye #CadburyBagiKebaikan bersama Kitabisa.com dan SOS Children’s Villages.

Paket nutrisi tersebut akan disalurkan kepada anak-anak di 8 daerah meliputi Aceh, Meulaboh, Medan, Jakarta, Lembang, Semarang, Bali dan Flores.

Baca juga: Delapan Mitos Nutrisi Sering Beredar di Media Sosial yang Perlu Diluruskan

Baca juga: Kekurangan Zat Gizi Mikro Bisa Ganggu Imunitas Tubuh Anak dan Berdampak pada Prestasi

Rachel Angelina selaku Head of Chocolate Brand Mondelez Indonesia menjelaskan kampanye #CadburyBagiKebaikan ini adalah bentuk komitmen Cadbury Dairy Milk untuk terus menjaga semangat berbagi kebaikan kepada sesama.

“Cadbury Dairy Milk percaya ada kebaikan dalam setiap orang dan kami secara konsisten mendukung hal ini," jelasnya.

"Oleh karena itu, kali ini kami mengajak konsumen ikut serta berpartisipasi dalam #CadburyBagiKebaikan dengan melakukan pembelian langsung produk Cadbury Dairy Milk,” imbuh Rachel.

Berawal dari sang Founder

Semangat kebaikan Cadbury Dairy Milk diawali sejak tahun 1905, saat sang founder, John Cadbury mencampurkan satu setengah gelas susu, alih-alih satu gelas sesuai resep, dalam setiap batang cokelat; menghasilkan kelezatan klasik dan lembut yang disukai orang-orang hingga kini.

Halaman
123
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas