Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

20 Deretan Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW, Cocok Dibagikan ke Kerabat dan Media Sosial

Berikut kumpulan ucapan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada Kamis 29 Oktober 2020, cocok jadi status dan dibagikan di media sosial

Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in 20 Deretan Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW, Cocok Dibagikan ke Kerabat dan Media Sosial
Freepik
Berikut kumpulan ucapan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada Kamis 29 Oktober 2020, cocok jadi status dan dibagikan di media sosial 

TRIBUNLOMBOK.COM - Berikut kumpulan ucapan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada Kamis 29 Oktober 2020, cocok jadi status dan dibagikan di media sosial.

Maulid Nabi adalah hari peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW, yang jatuh pada bulan Rabiul Awal.

Bulan ini disebut sebagai bulan istimewa karena umat Islam dianjurkan memperbanyak amalan ibadah seperti sedekah, membaca salawat, dan mengingat kembali tauladan Nabi Muhammad.

Jadi, tidak ada salahnya saling mengingatkan sesama kerabat, melalui serangkaian ucapan Maulid Nabi.

Berikut sejumlah ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020 yang bisa Anda jadikan refrensi, dirangkum dari Tribun Jakarta berjudul 20 Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW Kamis 29 Oktober 2020, Cocok Jadi Status di Medsos:

Baca juga: Lengkap Bacaan Sholawat Nabi Muhammad SAW, Nariyah dan Tibbil Qulub Beserta Manfaatnya

1. Selamat Maulid Nabi 1441 H dengan perayaan Maulid Nabi mari teladani Akhlak Rasulullah dalam Kehidupan Sehari-hari.

2. Kegembiraan telah datang dengan hari kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus, Selamat Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1441 H.

BERITA TERKAIT

3. Milad Nabi tak hanya sekedar menjadi perayaan hari besar umat islam saja, namun juga sebagai cara untuk merefleksikan serta memotivasi setiap insan muslim, agar mampu mengimplementasikan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari-hari.

4. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal, yang merupakan hari kelahiran sang suri tauladan yang mampu menyinari kegelapan ummat.

5. Dengan moment maulid Nabi Muhammad SAW ini, dapat dijadikan sebagai moment meningkatkan kasih sayang, mengutamakan kebenaran, mempererat tali persaudaraan serta menjunjung tinggi toleransi.

Halaman selanjutnya>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas