Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tengok Style Hijab Minimalis Andalan Tiga Selebgram Ini, Siapa Tahu Bisa Jadi Inspirasi

Selebgram Indah Nada Puspita, Athieqah Asy Syahidah, dan Vira Tandia yang berbagi cerita struggle mereka dalam menentukan styling hijab yang tepat.

Tengok Style Hijab Minimalis Andalan Tiga Selebgram Ini, Siapa Tahu Bisa Jadi Inspirasi
Dok Uniqlo
Athieqah Asy Syahidah, seorang selebgram. 

TRIBUNNEWS.COM - Bagi para pengguna hijab, mungkin pernah merasakan sulitnya masa ‘hijrah’ dengan mengubah seluruh penampilan.

Keresahan dalam menentukan gaya hijab yang tepat dan sesuai dengan karakteristik pribadi ini juga dirasakan oleh tiga selebgram pada awal mereka memutuskan berhijab.

Mereka di antaranya Indah Nada Puspita, Athieqah Asy Syahidah, dan Vira Tandia yang berbagi cerita struggle mereka dalam menentukan styling hijab yang tepat.

Kehadiran UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. yang diluncurkan pada September yang lalu ini turut menginspirasi para selebgram ini sekaligus menjawab kebutuhan perempuan berhijab Indonesia, yang ingin tampil elegan dan stylish melalui produk-produk LifeWear UNIQLO yang nyaman dan fungsional.

Baca juga: Inspirasi Hijab Minimalis Dari Tiga Selebgram di Koleksi Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020

Inspirasi padu padan ini menghadirkan 50 gaya terbaru dengan warna hangat dan cantik khas musim gugur dengan menggunakan kombinasi produk UNIQLO untuk tampilan minimalis namun tetap elegan.

Indah Nada Puspita

Indah Nada Puspita 23489
Indah Nada Puspita, seorang model sekaligus selebgram.

Hijab kini tidak hanya menjadi identitas umat Muslim, namun sudah menjadi item fashion yang digandrungi oleh berbagai kalangan di seluruh dunia.

Salah satu model yang menarik perhatian warganet saat ini adalah Indah Nada Puspita.

Di balik penampilan fashionable yang sering ia posting di akun instagramnya @indahnadapuspita, ternyata ia telah mengeksplor berbagai macam gaya berpakaian sejak ia memulai menulis fashion blog 11 tahun yang lalu.

“Proses ini juga merefleksikan proses pendewasaan diri. Kuncinya adalah berani bereksplorasi, tapi harus stay true to yourself, mana yang nyaman dan terasa sesuai dengan body shape juga karaktermu, enjoy the journey and have fun! You can start from something basic dan menyortir isi lemari kamu mulai dengan warna warna netral, pieces yang timeless dan mudah di mix and match,” ujar Indah.

Halaman
1234
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas