Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

AirAsia Unlimited Pass, Terbang 6 Bulan Bayar Rp 1,5 Juta, Berikut Cara Gunakannya

AirAsia memberikan promo menarik bagi para pelanggannya, yaitu AirAsia Unlimited Pass. Simak cara menggunakannya.

Penulis: Widya Lisfianti
Editor: Whiesa Daniswara
zoom-in AirAsia Unlimited Pass, Terbang 6 Bulan Bayar Rp 1,5 Juta, Berikut Cara Gunakannya
IST
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM - AirAsia Indonesia meluncurkan program “AirAsia Unlimited Pass”.

Program unlimited pass atau tiket pesawat domestik tak terbatas ini seharga Rp 1,5 juta selama 6 bulan penerbangan.

Melalui program ini, member BIG AirAsia bisa terbang ke seluruh domestik untuk periode pembelian mulai 9-15 November 2020.




Dikutip dari Kompas.com, Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga mengatakan, program ini diluncurkan dalam rangka untuk mendukung pemerintah dalam membantu pemulihan ekonomi nasional.

Baca juga: Dorong Masyarakat untuk Kembali Terbang, AirAsia Indonesia Luncurkan Unlimited Pass

"Kami mengajak masyarakat dan para pelaku industri perjalanan dan pariwisata bersama-sama menyambut baik program ini, yang kami harapkan dapat menstimulasi dan terus menjaga permintaan perjalanan hingga pertengahan tahun 2021," ujar Veranita, Senin (9/11/2020).

Veranita menjelaskan, AirAsia Unlimited Pass memungkinkan pelanggan dapat memesan hingga dua penerbangan untuk terbang di hari yang sama, namun dari tempat keberangkatan yang berbeda.

AirAsia Unlimited Pass tersedia untuk periode pembelian mulai 9 - 15 November 2020, untuk periode penukaran 9 November 2020 - 16 Mei 2021.

AirAsia akan menerbangkan pesawat A330neo pertama di Asia-Pasifik. Pesawat yang diklaim irit bahan bakar ini akan melayani penerbangan jarak jauh di Asia dan Pasifik.
AirAsia akan menerbangkan pesawat A330neo pertama di Asia-Pasifik. Pesawat yang diklaim irit bahan bakar ini akan melayani penerbangan jarak jauh di Asia dan Pasifik. (Tribunnews.com/Malvyandie)
BERITA TERKAIT

Selanjutnya, periode penerbangan mulai 23 November 2020 - 31 Mei 2021.

Pemesanan tiket penerbangan dengan AirAsia Unlimited Pass harus dilakukan setidaknya 14 hari sebelum tanggal keberangkatan penerbangan.

Tiket penerbangan AirAsia yang dibeli menggunakan AirAsia Unlimited Pass sudah termasuk jatah bagasi gratis 15 kilogram per penerbangan domestik.

Pelanggan hanya perlu membayar pajak bandara (gratis di 13 bandara hingga 31 Desember 2020), Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR), produk tambahan seperti tambah bagasi, pilih kursi dan makanan prapesan, atau biaya lainnya.

Baca juga: Layanan Penerbangan Baru SNAP AirAsia Berikan Penawaran Diskon Hotel Hingga 50 Persen

Jadwal penerbangan yang tersedia untuk dipesan oleh pemegang AirAsia Unlimited Pass adalah yang terdapat tanda ‘diskon 100 persen’.

Harga yang ditampilkan adalah pajak bandara dan biaya yang dibayar untuk rute tersebut.

Jika salah satu jadwal penerbangan yang dipilih tidak memiliki tanda ‘diskon 100 persen’, artinya AirAsia Unlimited Pass tidak tersedia untuk penukaran pada tanggal tersebut atau tanggal yang dipilih termasuk dalam periode embargo.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas