Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

25 Ucapan Selamat Hari Anak Sedunia 20 November, Cocok untuk Update Status di Media Sosial

Berikut ini ucapan selamat Hari Anak Sedunia atau World Children’s Day yang diperingati setiap tanggal 20 November.

Penulis: Lanny Latifah
Editor: Whiesa Daniswara
zoom-in 25 Ucapan Selamat Hari Anak Sedunia 20 November, Cocok untuk Update Status di Media Sosial
Freepik
Hari Anak Sedunia diperingati setiap tanggal 20 November. Ini 25 ucapan selamat Hari Anak Sedunia yang cocok untuk update status di media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, hingga Twitter. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini kumpulan ucapan selamat Hari Anak Sedunia atau World Children’s Day yang cocok untuk update status di media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, hingga Twitter.

Hari Anak Sedunia atau World Children’s Day diperingati setiap tanggal 20 November.

Hari Anak Sedunia pertama kali ditetapkan pada tahun 1954.

Tanggal 20 November merupakan tanggal yang penting, karena merupakan tanggal pada tahun 1959 ketika Majelis Umum PBB mengadopsi Deklarasi Hak Anak.

Banyak cara untuk merayakan Hari Anak Sedunia, satu di antaranya adalah dengan membagikan ucapan selamat Hari Anak Sedunia.

Terlebih lagi ucapan selamat Hari Anak Sedunia ini bisa dibagikan lewat media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, hingga Twitter.

Baca juga: Hari Anak Sedunia 20 November 2020, Berikut Konvensi Hak Anak yang Perlu Diketahui

Baca juga: Hari Anak Sedunia 2020 Jatuh pada 20 November, Berikut Sejarah World Children’s Day

Berikut 25 ucapan Selamat Hari Anak Sedunia, Tribunnews.com rangkum dari goodminds.id:

BERITA REKOMENDASI

1. “Hari anak adalah hari untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa. Selamat Hari Anak Sedunia. Jayalah terus anak-anak Indonesia."

2. "Anak adalah pelita yang memberikan cahaya kebanggaan dan petunjuk untuk masa depan yang jelas dan lebih baik. Selamat Hari Anak Sedunia 20 November 2020."

3. “Selamat Hari Anak Sedunia. Anak adalah buah hati yang kehadirannya selalu mengobati setiap luka. Anak adalah harapan masa depan peradaban sebuah bangsa. Jadilah generasi penerus bangsa yang lebih baik dan bermartabat”.

4. “Anak bukanlah hanya sekedar menjadi tumpuan keluarga akan tetapi menjadi secercah harapan bagi kemajuan bangsa. Selamat Hari Anak Sedunia 20 November 2020."

5. "Sebuah bangsa yang besar akan memiliki sikap terhadap anak-anak penerus bangsa. Estafet bangsa ini adalah tanggung jawab anak-anak generasi penerus bangsa. Selamat Hari Anak Sedunia, semoga anak-anak Indonesia menjadi generasi penerus bangsa yang luar biasa."

6. “Anak adalah kebanggaan bagi keluarga, agama dan bangsa. Anak adalah cahaya yang akan menyinari suramnya masa depan negeri ini. Selamat Hari Anak Sedunia 20 November 2020. Semoga jaya anak-anak Indonesia."

Hari Anak Sedunia atau World Children’s Day diperingati setiap tanggal 20 November.
Hari Anak Sedunia atau World Children’s Day diperingati setiap tanggal 20 November. (Freepik)

7. “Besar kecilnya suatu bangsa di masa depan tergantung bagaimana karakter anak-anak penerus bagsanya. Selamat Hari Anak Sedunia 20 November 2020."

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas