Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Hilangkan Stres, Sajikan Kesejukan di Rumah dengan Koleksi Botani Terbaru dari Lego

Kamu hobi atau suka melihat tanaman tapi ogah berkotor-kotor ria? Sepertinya koleksi LEGO ini bisa jadi pilihan.

Hilangkan Stres, Sajikan Kesejukan di Rumah dengan Koleksi Botani Terbaru dari Lego
istimewa/lego
Koleksi botani dari lego 

TRIBUNNEWS.COM – Kamu hobi atau suka melihat tanaman tapi ogah berkotor-kotor ria? Sepertinya koleksi LEGO ini bisa jadi pilihan.

Ya,LEGO Group baru saja meluncurkan rangkaian terbaru penuh pemikiran bagi mereka si tangan terampil.

Kali ini ada LEGO® Botanical Collection yang dekoratif, koleksi ini terdiri dari LEGO® Flower Bouquet yang menabjubkan untuk menerangi rumah dan LEGO® Bonsai Tree bagi mereka yang ingin mendapatkan keharmonisan di tahun baru.

Di saat banyak orang mencari ruang hijau untuk menghilangkan stress dan lebih rileks, LEGO® Botanical Collection membuat orang dapat membawa sentuhan alam ke rumah sekaligus dapat membuat dan mengatur sendiri rangka tumbuhan mereka tanpa perlu repot disiram untuk menjaga kesegarannya.

Koleksi ini diharapkan menjadi kegiatan rutin sempurna bagi mereka yang ingin lebih kreatif, dapat menghilangkan stress dan menemukan momen penuh ketenangan pikiran di setiap harinya.

Hal ini didasari oleh penelitian yang menyatakan bahwa 7 dari 10 orang dewasa kerap kali mencari cara baru untuk menghilangkan stress dan lebih dari 8 orang mengatakan bahwa bermain dapat membantu mereka untuk lebih rileks.

Kedua set di LEGO Botanical Collection ini mencakup sejumlah elemen yang terbuat dari plastik nabati yang diproduksi menggunakan tebu yang bersumber secara lestari.

LEGO Flower Bouquet

Berikan kejutan kepada teman atau berikan dirimu sendiri kasih sayang dengan buket bunga cantik tidak biasa yang tidak akan layu.

Set yang terdiri dari 756 buah elemen ini menampilkan sejumlah bunga indah dalam berbagai warna menakjubkan yang dapat disesuaikan oleh perakit saat bunganya bermekaran.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas