Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

National Jeweler Ini Bagikan Liontin Berlian Gratis lewat Kilau Perayaan, Yuk Ikutan!

The Palace didapuk sebagai #NationalJeweler, jeweler kebanggaan Indonesia yang mengedepankan budaya Indonesia serta menghasilkan karya anak bangsa

National Jeweler Ini Bagikan Liontin Berlian Gratis lewat Kilau Perayaan, Yuk Ikutan!

TRIBUNNEWS.COM - Indonesia memiliki aksesori atau perhiasan bercorak kebudayaan yang unik dan beragam di setiap daerah. Kerap kali, perhiasan tradisional tersebut digunakan pada momen-momen sakral seperti pernikahan atau upacara adat.

Sebut saja aksesoris khas Aceh, yakni perhiasan wanita keureusang dan peuniti, kalung kebo munggah dari Palembang, kembang goyang khas Jawa Barat, perhiasan centhung khas Yogyakarta, Tokeng dari Sulawesi; semuanya memiliki bentuk dan corak yang mewakili keunikan masing-masing daerah.

Tak jarang, keragaman budaya di Indonesia justru menjadi inspirasi bagi para jeweler tanah air untuk merilis produk perhiasan wanita yang segar, terinspirasi dari kebudayaan Indonesia.

Salah satu jeweler nasional yang telah memproduksi perhiasan khas nusantara adalah The Palace Jeweler.

Seri Nusantara dari The Palace.
Seri Nusantara dari The Palace. (thepalacejeweler.com)

Mendukung pelestarian budaya lewat perhiasan, The Palace pernah menjalin kerja sama dengan perancang busana Indonesia yakni Anne Avantie untuk koleksi KEKASEH dan Samuel Wattimena untuk Koleksi NUSANTARA. 

Koleksi KEKASEH kolaborasi bersama Anne Avantie menghadirkan ragam cincin pernikahan yang terinspirasi dari motif batik, sedangkan koleksi NUSANTARA dari Samuel Wattimena menghadirkan ragam perhiasan, mulai dari cincin, anting, hingga bangle yang terinspirasi dari kebudayaan Indonesia bagian Barat.

Maka itu, tak heran jika The Palace didapuk sebagai #NationalJeweler, jeweler kebanggaan Indonesia yang mengedepankan budaya Indonesia serta menghasilkan karya-karya dari anak bangsa dengan kualitas terbaik.

Bagikan liontin berlian untuk pertama kalinya pada Kilau Perayaan

Koleksi Pendant The Palace
Koleksi Pendant The Palace (The Palace)

Untuk lebih menunjukan kelasnya sebagai #NationalJeweler yang telah dikenal sebagai merek perhiasan nasional Terlengkap, Terjangkau dan Terjamin, The Palace merayakan Kilau Perayaan sebagai selebrasi hari jadinya di bulan Juli 2021 dengan mengangkat tema #JourneytoNusantara.

Dalam perayaan kilau bertema #JourneytoNusantara ini, The Palace menawarkan beragam promo spesial yang bisa didapatkan oleh para pelanggan selama bulan Juli 2021. Promo spesial tersebut terdiri dari:

1) Gift with Purchase

Untuk hari jadinya kali ini, The Palace akan memberikan liontin berlian sebagai hadiah langsung kepada para pelanggan untuk pertama kalinya!

Liontin berlian nusantara (seri nusa) senilai Rp8 juta rupiah bisa didapatkan dengan melakukan transaksi sejumlah nominal tertentu di 25 gerai toko The Palace Jeweler yang tersebar di kota-kota di Indonesia selama bulan Kilau Perayaan The Palace di bulan Juli ini. 

2) Lucky Dip

Dapatkan berbagai hadiah seru melalui kegiatan lucky dip dengan berbelanja di The Palace!

Untuk mendapatkan promo Gift with Purchase dan Lucky Dip di atas, Anda bisa langsung mengunjungi gerai The Palace yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Malang, Surabaya, Balikpapan, Makassar, Bali, Pekanbaru, Medan, Palembang, Pontianak, Batam serta Banjarmasin.

Jika Anda tidak dapat mengunjungi gerai toko The Palace langsung mengingat situasi pandemi, Anda bisa tetap mendapatkan berbagai promo menarik Journey to nusantara melalui sistem shop from home The Palace Jeweler atau melalui online marketplace Tokopedia, Shopee dan Blibli. 

Untuk syarat dan ketentuan yang berlaku di setiap gerai, cek di sini!

Dapatkan liontin berlian lewat activity di Instagram!

Salah satu koleksi kalung berlian The Palace.
Salah satu koleksi kalung berlian The Palace. (The Palace)

Anda juga bisa mendapatkan liontin berlian dengan mengikuti rangkaian keseruan Kilau Perayaan di akun Instagram The Palace melalui filter Instagram Nusantara. Temukan filter Instagram Nusantara hanya di Instagram resmi The Palace Jeweler, @thepalace_id.

Caranya mudah. Dengan menggunakan filter Nusantara, buatlah video ucapan anniversary The Palace yang paling spesial, kemudian unggah ke Instagram Story masing-masing.

Jangan lupa untuk sertakan hashtag #KilauPerayaanThePalace dan #AkudanThePalace pada unggahan Instagram Story Anda. Lalu, pastikan akun Instagram Anda tidak di-private. The Palace akan memilih lima orang dengan ucapan terbaik yang berhak mendapatkan liontin berlian Nusantara seri Nusa senilai Rp 8 jutaan!

Untuk Anda para pecinta perhiasan, jangan sampai lewatkan berbagai promo anniversary The Palace Jeweler ini ya! Klik link ini untuk informasi lebih lanjut.

Jeweler nasional dengan kualitas standar internasional

Berbagai koleksi cincin berlian dari The Palace.
Berbagai koleksi cincin berlian dari The Palace. (The Palace)

The Palace merupakan merek perhiasan asal Indonesia di bawah naungan PT Central Mega Kencana yang merupakan perusahaan perhiasan terbesar Indonesia yang juga menaungi merek-merek retail perhiasan ternama lainnya, salah satunya Frank & co. dan Miss Mondial.

Tak perlu diragukan lagi, The Palace merupakan salah satu perusahaan dan toko emas terlengkap serta terbaik di Indonesia. 

The Palace menawarkan koleksi dengan kualitas berlian dan kadar emas yang tepat dan sesuai standar internasional, dengan jaminan setiap perhiasan emas dan perhiasan berlian memiliki kadar tepat yaitu 18 karat dan sudah bersertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia. 

Kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler pun beragam, mulai dari berlian dengan sertifikat internasional (GIA), tersedia grade color (transparansi) mulai dari D color hingga J color, serta koleksi fashion Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS) dan Very Slightly Included (VS). 

The Palace juga menawarkan berbagai model perhiasan emas terbaru, mulai dari kalung emas wanita perhiasan emas lainnya, perhiasan sirkon, hingga logam mulia.

Sementara itu, koleksi batu mulia yang bisa didapatkan berupa Sapphire, Ruby dan Emerald serta Koleksi Perhiasan Berlian MOELA, yang ditawarkan mulai dari harga 999 ribu, saat ini tersedia di beberapa toko The Palace Jeweler dan akan segera hadir di semua gerainya. 

Sebagai Toko Emas Terlengkap The Palace juga memberikan layanan khusus untuk melakukan tes secara langsung dengan menggunakan alat modern berteknologi tinggi, yaitu Karatimeter, yang bisa menilai kadar emas secara akurat. Karatimeter disediakan oleh The Palace Jeweler di setiap gerainya.

Dengan kualitas yang terjamin serta ragam pilihan perhiasan emas asli, semua harga perhiasan berlian di The Palace juga hadir dengan harga terjangkau!

Pelayanan ini diberikan The Palace karena perhiasan merupakan benda yang istimewa bagi wanita. Layaknya kebudayaan Indonesia, setiap perhiasan wanita memiliki keindahan dan keunikannya masing-masing.

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas