Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Idul Adha 2021

Trik Masak Daging Kurban Agar Empuk Tak Boros Gas, Bisa Pakai Bahan Alami, Murah Meriah

Ternyata ada banyak cara mudah untuk bikin daging empuk, hemat karena menggunakan bahan alami seperti menggunakan daun pepaya.

Trik Masak Daging Kurban Agar Empuk Tak Boros Gas, Bisa Pakai Bahan Alami, Murah Meriah
TRIBUNNEWS/Jeprima
Panitia qurban saat mengumpulkan daging yang akan di bagikan kepada warga RW 05 Kelurahan Sunter Agung, Jakarta Utara, Selasa (20/7/2021). Panitia qurban tahun ini melakukan penyaluran daging qurban Idul Adha 2021 secara door to door atau diantar langsung ke rumah-rumah warga yang berhak menerimanya untuk mencegah terjadinya kerumunan orang saat pengambilan daging. Sebagaimana diketahui, PPKM Darurat di DKI Jakarta telah berjalan selama 18 hari guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Panitia berharap kepada warga penerima daging untuk tetap berada dirumah agar tidak menimbulkan klaster baru Covid-19. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Punya daging kurban? Sudah punya rencana dimasak jadi menu apa? Nah, sebelum menentukan menu, pikirkan pula cara memasaknya.

Daging memang dikenal sebagai salah satu sumber protein untuk tubuh.

Namun, mengolah daging memang terbilang susah-susah gampang.

Sebab jika salah mengolah, daging malah alot.

Baca juga: Cara Menyimpan Daging Kurban di Kulkas agar Lebih Awet, Beserta Waktu Bertahan Daging

Baca juga: Kumpulan Resep Olahan Daging Sapi, Mulai Rendang hingga Garang Asem Iga Sapi

Sedangkan untuk membuat daging yang empuk membutuhkan waktu yang lama dan bisa menghabiskan gas.

Ternyata ada banyak cara mudah untuk bikin daging empuk, hemat karena menggunakan bahan alami seperti menggunakan daun pepaya.

Penasaran bagaimana caranya? Mari simak artikel ini!

Panitia qurban saat mengumpulkan daging yang akan di bagikan kepada warga RW 05 Kelurahan Sunter Agung, Jakarta Utara, Selasa (20/7/2021). Panitia qurban tahun ini melakukan penyaluran daging qurban Idul Adha 2021 secara?door to door?atau diantar langsung ke rumah-rumah warga yang berhak menerimanya untuk mencegah terjadinya kerumunan orang saat pengambilan daging. Sebagaimana diketahui, PPKM Darurat di DKI Jakarta telah berjalan selama 18 hari guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Panitia berharap kepada warga penerima daging untuk tetap berada dirumah agar tidak menimbulkan klaster baru Covid-19. Tribunnews/Jeprima
Panitia qurban saat mengumpulkan daging yang akan di bagikan kepada warga RW 05 Kelurahan Sunter Agung, Jakarta Utara, Selasa (20/7/2021). Panitia qurban tahun ini melakukan penyaluran daging qurban Idul Adha 2021 secara?door to door?atau diantar langsung ke rumah-rumah warga yang berhak menerimanya untuk mencegah terjadinya kerumunan orang saat pengambilan daging. Sebagaimana diketahui, PPKM Darurat di DKI Jakarta telah berjalan selama 18 hari guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Panitia berharap kepada warga penerima daging untuk tetap berada dirumah agar tidak menimbulkan klaster baru Covid-19. Tribunnews/Jeprima (TRIBUNNEWS/Jeprima)

Manfaat Daging Sapi dan Kambing

Daging memang dikenal punya banyak manfaat kesehatan.

Mengutip laman Tribun Manado, daging kambing adalah sumber protein yang baik.

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas