Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Dorong Perempuan Jadi Agen Perubahan, Brand Kosmetik Ini Luncurkan Kampanye Beauty Moves You

Melalui kampanye 'Beauty Moves You' yang baru saja diluncurkan, brand ini menghadirkan sebuah langkah inisiatif untuk menciptakan ekosistem inovatif.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dorong Perempuan Jadi Agen Perubahan, Brand Kosmetik Ini Luncurkan Kampanye Beauty Moves You
istimewa
Virtual launching 'Wardah Beauty Moves You', Kamis (30/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat ini banyak bisnis yang mulai mengalami pergeseran tujuan, yang sebelumnya hanya berfokus pada konsumen kini turut mengedepankan manfaat bagi masyarakat luas.

Sebagai brand kecantikan muslimah tanah air, Wardah pun turut mementingkan aspek manfaat bagi sesama.




Melalui kampanye 'Beauty Moves You' yang baru saja diluncurkan, brand ini menghadirkan sebuah langkah inisiatif untuk menciptakan ekosistem inovatif.

Ekosistem inovatif inilah yang mendorong setiap orang untuk bisa memberikan manfaat bagi masyarakat demi mengubah Indonesia menjadi lebih baik.

Group Head Wardah, Novia Sukmawaty mengatakan bahwa kampanye Wardah Beauty Moves You ini merupakan gerakan untuk mengajak seluruh perempuan menjadi penggerak perubahan.

"Melalui campaign (kampanye) ini, kami ingin memotivasi perempuan Indonesia bahwa setiap mereka yang berani bergerak adalah para Brave Beauties dengan kontribusi yang beragam. Tidak harus besar, langkah kecil yang dilakukan secara konsisten pun tentu akan bermanfaat," kata Novia, dalam virtual launching 'Wardah Beauty Moves You', Kamis (30/9/2021).

BERITA TERKAIT

Ia kemudian menambahkan bahwa kampanye ini berupaya untuk mendobrak pola pikir para perempuan yang selama ini mungkin saja menjadi penyebab ruang gerak mereka terbatas.

"Wardah Beauty Moves You berupaya untuk menerobos pola pikir yang mungkin selama ini membatasi ruang gerak perempuan untuk berdaya dan mendorong mereka menjadi versi terbaik dari dirinya," tegas Novia.

Pada saat yang sama, Brand Ambassador sekaligus Brave Beauties Wardah, Dewi Sandra mengatakan bahwa setelah bergabung selama 10 tahun dengan brand ini, dirinya bisa mengetahui para perempuan hebat di banyak bidang.

"Wardah telah bertransformasi menjadi brand kuat, ini dibuktikan campaign Wardah Beauty Moves You ini. Memberikan saya gambaran baru tentang perempuan, mereka yang mampu membawa perubahan besar ke arah yang lebih baik," kata Dewi.

Sementara itu, Disable Brave Beauties, Nicky Clara meyakini bahwa keterbatasan yang dimiliki penyandang disabilitas tidak membuat kelompok ini terbatas dalam mengeksplorasi kemampuan untuk bisa memberikan manfaat bagi banyak orang.

"Saya percaya bahwa terlepas dari segala keterbatasan yang dimiliki penyandang disabilitas, kita memiliki peluang yang sama dalam mengambil peran untuk bergerak membawa manfaat," kata Nicky.

Ia pun menjelaskan bahwa dirinya merupakan seorang fashionpreneur yang melibatkan penyandang disabilitas untuk diberdayakan agar mereka bisa mengembangkan kompetensinya di industri kreatif.

"Saya sengaja mendirikan brand fashion 'KAMU wear' yang mengusung konsep sustainability fashion dengan melibatkan dan memberdayakan penyandang disabilitas. Ini juga sejalan dengan campaign Wardah Beauty Moves You bahwa keterbatasan yang kita miliki ini tidak boleh membuat kita berhenti mengejar impian," pungkas Nicky.

Dalam upaya mewujudkan Beauty Moves You, Wardah akan menggelar Beauty Moves You The Experience pada 30 dan 31 Oktober mendatang.

Dalam gelaran kegiatan tersebut, brand ini akan menghadirkan perwakilan tokoh perempuan progresif dari lintas profesi dan keahlian yang tidak hanya berasal dari Indonesia saja, namun global

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas