Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Survive di Masa Pandemi, Ade Fitrie Kirana: Usaha Tak Akan Mengkhianati Hasil

Di tengah pandemi, artis sinetron Ade Fitrie Kirana tetap percaya diri dan berupaya melakukan inovasi terhadap bisnis kecantikan yang digelutinya.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Survive di Masa Pandemi, Ade Fitrie Kirana: Usaha Tak Akan Mengkhianati Hasil
dok pribadi
Ade Fitrie Kirana, artis sinetron yang kini menekuni dunia usia. 

TRIBUNNEWS.COM - Ade Fitrie Kirana adalah seorang dari banyak public figure yang kini fokus  menekuni bisnis kecantikan.

Pengalamannya dalam menjaga dan merawat kecantikan, menjadikan motivasi terbesar untuk akhirnya menekuni bisnis tersebut.

Di tengah pandemi, artis sinetron Ade Fitrie Kirana tetap percaya diri dan tetap berupaya melakukan inovasi terhadap bisnis yang digelutinya.

Baca juga: Tinggalkan Sinetron, Ade Fitrie Kirana Pilih Lakukan yang Disukainya, Kini Sukses sebagai Pebisnis




”Saat ini semua bisnis sedang sulit, kita harus pintar beradaptasi dan melakukan inovasi untuk tetap bertahan. Saya dengan tim, percaya bahwa tidak ada usaha yang mengkhianati hasil. Agar bisa survive, kita semua harus berusaha semaksimal mungkin,” kata Ade Fitrie.

Untuk itu, Ade Fitrie Kirana dan tim akhirnya mengeluarkan program menarik bertajuk “AFK ThurSPECTADay” diskon hingga 40% untuk rangkaian produk skincare dan decorative dari AFK Beauty Skincare.

“Program ThurSPECTADay kami jalankan rutin setiap hari Kamis secara live di 3 platform, yaitu Instagram, Facebook, dan Shopee Official AFK Beauty Skincare. Live berlangsung selama 2 jam dari mulai 15:00 sampai dengan 17:00 WIB” Jelas Ade.

Dalam program live tersebut, kamu bisa dengan beberapa customer yang akan berbagi pengalaman menariknya dalam menggunakan skincare.

BERITA TERKAIT

Produk yang masuk dalam program “ThurSPECTADay” ini sendiri dapat berbeda-beda setiap minggunya. Untuk tahu detail produk apa saja yang setiap minggunya akan masuk program, kamu bisa cek langsung di Instagram AFK Beauty Skincare beberapa hari sebelum live berlangsung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas