Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Gandeng Enam Desainer Asia, Adidas Luncurkan Koleksi Terbaru City Pack

Adidas meluncurkan City Pack, koleksi yang memberikan sentuhan baru pada siluet ikonis produk UltraBoost DNA.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Gandeng Enam Desainer Asia, Adidas Luncurkan Koleksi Terbaru City Pack
IST
Koleksi City Pack terbaru dari adidas dengan edisi UltraBOOST DNA. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasiolan Eko Purwanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan perlengkapan olahraga Adidas meluncurkan City Pack, koleksi yang memberikan sentuhan baru pada siluet ikonis produk UltraBoost DNA.

Koleksi ini merupakan buah karya dari 6 desainer kreatif asal Asia Tenggara.

Masing-masing desain terbaru UltraBoost DNA ini mewakili indahnya keberagaman budaya Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Bekerjasama dengan individu kreatif lokal seperti Yeri Afriyani (Calla the Label) dari Indonesia, Jaemy Choong dari Malaysia, Greg Guleserian (Egg Fiasco) dari Filipina, Eman Raharno Jeman (Clogtwo) dari Singapura, Tanit Likitthamarak dari Thailand serta Le Thanh Tung (Crazy Monkey) dari Vietnam, CITY PACK diciptakan untuk menghadirkan kembali siluet populer, UltraBOOST DNA dalam sentuhan baru.

Menampilkan ciri yang sangat khas dari masing-masing negara dengan desain unik dan memiliki makna tersendiri.

Baca juga: Adidas Rilis Koleksi Sepatu Baru Sambut Peluncuran Film James Bond No Time To Die

Koleksi ini diklaim merupakan cerminan dari keragaman, kekayaan budaya, masyarakat dan identitas khas dari wilayah ini.

BERITA TERKAIT

Cinita Dewi Mayakatri, Senior Manager, Brand Activations adidas Indonesia mengatakan, Ultraboost(UB) merupakan salah satu produk ikonis yang selalu mampu memenangkan hati konsumen seluruh dunia dengan memberikan cara pandang baru bagi konsumen terhadap olahraga lari.

Baca juga: Michelle Hadip, Desainer Muda Berusia 12 Tahun Curi Perhatian di Malang Fashion Week 2021

"Melalui koleksi City Pack, kali ini adidas menghadirkan kembali edisi UltraBOOST DNA untuk alasan yang berbeda -  kami ingin merayakan beragam identitas dan budaya di kawasan Asia Tenggara dengan menciptakan desain yang bermakna dan tergambar dengan baik dalam siluet ikonis adidas yang banyak disukai konsumen."

Baca juga: Gamis Unik dengan Desain Vintage Shabby Chic Kini Diminati

"Selain itu, kami juga ingin lebih memberdayakan individu-individu kreatif dari Asia Tenggara dengan menyediakan platform berskala global yang memungkinkan mereka untuk lebih dilihat, didengar dan bebas mengekspresikan cara pandang mereka yang beragam terhadap dunia melalui desainnya," katanya.

Untuk koleksi City Pack yang mencerminkan Indonesia, siluet pada UB terinspirasi dari keberagaman budaya dan kekayaan warna kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Yeri Afriyani, seorang desainer mode otodidak yang juga founder dari Calla The Label, menciptakan pola warna-warni yang terdiri dari berbagai bentuk unik untuk koleksi Cty Pack dari Indonesia.

Masing-masing bentuk mewakili berbagai kepribadian yang dapat dengan mudah ditemui di seluruh pelosok negara kepulauan ini.

City Pack versi Indonesia ini juga dilengkapi dengan beragam warna disepanjang badan sepatu untuk mencerminkan bahwa Indonesia penuh dengan kekayaan budaya.

"Sebagai seorang seniman lokal, mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan brand sebesar adidas merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan," ujar Yeni.

Dia menuturkan, warna biru pada desain saya mencerminkan indahnya lautan yang mengelilingi negara ini, warna hijau terinspirasi dari hutan hujan tropis dan semburat jingganya melukiskan warna pasir yang terhampar di pantai-pantai Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas