Tribun Lifestyle

Mau Nikah Ogah Repot? Coba Cari Inspirasi Dekoras hingga Busana Pengantin di Pameran Ini

Parakrama Organizer bersama Samisara Ballroom akan menggelar pameran pernikahan terbesar di Indonesia bertajuk 'Gebyar Pernikahan Indonesia'.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
Mau Nikah Ogah Repot? Coba Cari Inspirasi Dekoras hingga Busana Pengantin di Pameran Ini
instagram
Pameran Gebyar Pernikahan Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernikahan merupakan momen yang sangat dinantikan oleh setiap pasangan, karena dapat membuat mereka menjadi 'raja dan ratu sehari'.

Oleh karena itu, banyak pasangan yang rela menabung untuk bisa mengumpulkan dana demi menggelar pesta pernikahan sesuai dengan impian mereka.

Nah di zaman modern seperti saat ini, anda tidak perlu khawatir dan menghabiskan banyak waktu untuk mengurus sendiri segala kebutuhan pernikahan.

Karena kini anda dan pasangan akan semakin dimudahkan dengan kehadiran berbagai vendor pernikahan yang menawarkan jasanya secara lengkap.

Mulai dari dekorasi, catering, hingga jasa penyediaan busana dan rias bagi pasangan pengantin.

Namun yang perlu dicatat adalah anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa vendor yang dipilih merupakan vendor terpercaya atau memiliki kredibilitas yang baik.

Meskipun saat ini masih tergolong masa pandemi virus corona (Covid-19), namun banyak pasangan yang tetap ingin melangsungkan pernikahan.

Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sesuai dengan aturan yang diberlakukan pemerintah.

Untuk memenuhi keinginan para calon pengantin ini, Parakrama Organizer bersama Samisara Ballroom akan menggelar pameran pernikahan terbesar di Indonesia bertajuk 'Gebyar Pernikahan Indonesia'.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas