Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Penulis Valerie Patkar Hadir Bertemu Penggemarnya Besok Kenalkan Novel Terbaru "Lukacita"

Valerie Patkar akan  hadir bertemu para penggemarnya  di  Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta, Minggu besok (9/1/2022) pukul 14.00 .

Editor: cecep burdansyah
zoom-in Penulis Valerie Patkar Hadir Bertemu Penggemarnya Besok Kenalkan Novel Terbaru
istimewa
Valerie Patkar, penulis novel Lukacita. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penulis Valerie Patkar kembali merilis novel terbarunya berjudul "Lukacita". Novel yang  bercerita tentang para pemimpi yang dikhianati cita-cita mereka sendiri, diterbitkan oleh Penerbit Bhuana Ilmu Populer, Kompas Gramedia Group.

Valerie Patkar akan  hadir untuk bertemu para penggemarnya  di  Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta,  Minggu besok (9/1/2022) pukul 14.00 .

Novel yang ditulis oleh perempuan kelahiran 1995 itu mengisahkan seorang pendiri perusahaan startup idealis bernama Javier dan seorang mantan atlet catur bernama Utara yang setelah 14 tahun bergelut di dunia catur, akhirnya memutuskan untuk berhenti.

Meski minim pengalaman, Utara memberanikan diri melamar pekerjaan sebagai creative strategist di sebuah agensi bernama Pengantara, karena merasa kata strategi agak cocok dengan percaturannya selama ini.

Tentu saja dugaannya salah. Ditambah lagi, Javier sang atasan membuatnya semakin tertekan.

Namun di luar urusan pekerjaan, diam-diam Javier berniat “mengantar” Tara kembali ke kehidupannya—catur. Karena ia sadar, catur adalah segalanya bagi Tara.

Di sisi lain, Tara terus berusaha memahami Javier. Memahami cita-citanya, juga memahami luka-lukanya yang ia pendam, sendirian.

BERITA TERKAIT

Saat mereka hampir menyerah untuk memperjuangkan apa yang mereka cita-citakan selama ini, mereka bertemu untuk belajar memaafkan keadaan.

Novel ini "Lukacita" merupakan buku kelima dari penulis buku best seller Valerie Patkar. Ia melejit lewat karyanya yang pertama berjudul "Claires". Lukacita berlatar catur dan kehidupan perusahaan rintisan, dengan mengangkat tema kegagalan, mengubur impian, yang juga dibalut dengan konflik-konflik keluarga. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas