Tribun Lifestyle

Jadi Ayah, Indra Sinaga Bahagia Pantau Tumbuh-kembang Anak

Indra Sinaga dan istri dikaruniai seorang anak perempuan pada 9 September 2020, yang mereka beri nama Baehati Aaleyah Sinaga. 

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Jadi Ayah, Indra Sinaga Bahagia Pantau Tumbuh-kembang Anak
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Indra Sinaga di kantor redaksi Tribunnews.com Network, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2022). 

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan musisi Indra Sinaga tengah menikmati status barunya menjadi seorang ayah, karena dikaruniai anak setelah menantikan selama delapan tahun 

Indra Sinaga dan istri, Feby Rizki Andhika Siregar dikaruniai seorang anak perempuan pada 9 September 2020, yang mereka beri nama Baehati Aaleyah Sinaga

"Senang banget pastinya. Delapan tahun ini kita muter muter buat program agar bisa punya anak," kata Indra Sinaga kepada Wartakotalive.com. 

Pria yang akrab disapa Naga itu tidak percaya akhirnya ia memiliki anak, disaat pandemi, di waktu tidak bisa manggung dan bekerja. 

Baca juga: Istri Putra Siregar Bantah Sang Suami Mabuk Saat Terjadi Pengeroyokan

"Untung lagi pandemi dan gak manggung. Jadi anugerah tersendiri, situasi pandemi beratna kehidupan, tapi ada hal istimewa buat aku," ucapnya. 

"Dikasih hadiah terindah disaat pandemi," sambungnya. 

Baca juga: Bingung Tentukan Nama untuk Anak Kedua, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Akhirnya Voting

Keuntungan vokalis Ada Band itu tidak manggung adalah dirinya bisa mengikuti tumbuh kembang putrinya selama dua tahun ini. 

"Di saat aku nggak keluar kota , ikuti perkembangan dia detil. Perkembangan anak dari gerak, ngerangkak, duduk, jalan, sampai ngomong. Ya aku ikutin detil," jelas mantan vokalis grup band Lyla itu. 

Indra Sinaga bersyukur karena bisa menyaksikan tumbuh kembang anak diusia emasnya.  "Itu kesempatan yang tidak bisa dinilai," ujar Indra Sinaga

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas