Tribun Lifestyle

Tim Esport RRQ Dilirik Brand Fashion Lokal untuk Gaet Generasi Z

Esport yang juga bagian dari olahraga ini dinilai tak bisa dipisahkan dengan fashion.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Tim Esport RRQ Dilirik Brand Fashion Lokal untuk Gaet Generasi Z
Tangkapan layar
Jumpa pers virtual pengumuman kolaborasi brand lokal 3Second dan RRQ, Rabu (29/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - RRQ, tim Esport ternama di Indonesia, dilirik oleh brand fashion lokal Indonesia untuk berkolaborasi.

Tujuan kolaborasi tersebut adalah untuk menggaet generasi milenial agar tetap mencintai produk dalam negeri.

3Second yang selama ini menjadikan Ariel NOAH dan Al Ghazali sebagai brand ambassador kini menambahkan para pemain RRQ di daftar model mereka.

Baca juga: Dari Foto, Fashion Design, hingga Arsitektur: Vote Karya Favoritmu di Local Urban Fest!

Menurut Ridwan Kamaludin, Head of Promotion, kolaborasi tersebut sejalan dengan keinginnya untuk menggaet market generasi Z.

"Tiga tahun belakang kita mengembangkan market. Dulu marketnya ada di anak muda, sekarang kita marketnya di family, itu kan mencangkup semua, anak mudanya ada, generasi Z-nya dapat. Makanya kita berkolaborasi untuk mengakuisisi generasi Z," jelas Ridwan Kamaludin dalam virtual press confrence, Rabu (29/6/2022).

Alghazali selaku brand ambasador pun mengakui bahwa esport yang juga bagian dari olahraga tak bisa dipisahkan dengan fashion.

Apalagi dengan kerjasama ini, ia yakin penampilan para player RRQ akan lebih terjamin. 

"Aku sih turut senang ya, karena menurut aku sport atau esport sama fashion dua hal yang gak bisa dipisahkan dan saling mendukung. Dan penampilan player-player RRQ juga makin keren pastinya dan semoga RRQ juga terus bisa berptrestasi," ujar Al Ghazali dalam video singkat.

"Karena core kita itu ingin apresiasi komunitas kita. Mereka kan dukung kita terus nih, nah apa sih apresiasi yang bisa kita kasih. Mereka tuh pengen banget ketemu sama idola-idola mereka, ketemu tim yang mereka dukung walau sekedar say hai atau foto," kata Andika Marta, Community and Event Manager RRQ.

Salah satu bentuk kerjasama yang dihadirkan, 3Second dan RRQ akan menggelar acara meet and greet RRQ Hoshi yang rencananya akan digelar pada 10 Juli 2022 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta. 

Acara ini menjadi bentuk apresiasi para fans yang selama ini selalu mendukung dan mensupport perjuangan RRQ di kancah esport.

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas