Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Solusi Hemat Saat Gajian, ACE Berikan Keuntungan Lebih untuk Pelanggan

Pelanggan dapat menikmati harga spesial berupa potongan harga hingga 50% untuk produk kebutuhan rumah dan gaya hidup. 

Editor: Content Writer
zoom-in Solusi Hemat Saat Gajian, ACE Berikan Keuntungan Lebih untuk Pelanggan
Istimewa
ACE menghadirkan solusi hemat melalui program Kejar Untung Gajian yang dapat dinikmati hingga 31 Agustus 2022! 

TRIBUNNEWS.COM - Menyambut momen pay-day atau gajian, ACE manjakan pelanggan dengan menghadirkan solusi hemat melalui program Kejar Untung Gajian yang dapat dinikmati hingga 31 Agustus 2022. Pelanggan dapat menikmati harga spesial berupa potongan harga hingga 50 persen untuk berbagai produk kebutuhan rumah dan gaya hidup. 

ACE juga berikan kemudahan untuk pelanggan menikmati penawaran spesial dengan belanja langsung ke toko ACE terdekat atau secara online melalui aplikasi MISS ACE yang dapat diunduh di Google Play dan AppStore, ruparupa.com, hingga ACE Online di laman www.acehardware.co.id/shop.

Lebih spesial lagi untuk member yang belanja secara online lewat aplikasi MISS ACE, ruparupa.com serta ACE Online, akan mendapatkan ekstra benefit berupa voucher cashback hingga Rp300.000 dengan minimum transaksi mulai dari Rp1,5 juta.




Pelanggan dapat menggunakan kode kupon ACECBGAJIAN saat checkout untuk menikmati promo ini. Voucher cashback dapat digunakan untuk pembelanjaan secara online hingga 7 September 2022 dengan minimum belanja 2x nilai voucher.

Terdapat beragam promosi menarik untuk produk fungsional dalam memenuhi kebutuhan rumah, seperti Proclean alat pel kering dengan kain microfiber dan spray yang memiliki desain ergonomis serta dilengkapi dengan tuas pengoperasian spray pada gagang pel sehingga memudahkan saat membersihkan rumah. 

Untuk menambah kenyamanan di rumah, Klaz evaporate air cooler dapat memberikan udara sejuk serta kemudahan karena dilengkapi dengan kaki roda yang dapat dipindahkan.

Khusus area dapur, tingkatkan kreativitas memasakmu dengan Kris oven toaster kapasitas 16 liter untuk memanggang kue hingga sajian lainnya. Dengan fitur pemanasan di bagian atas dan bawah, aktivitas memasak jauh lebih praktis karena alat ini juga dilengkapi dengan timer dan suhu.

BERITA TERKAIT

Untuk mempercantik ruangan, ACE menawarkan set harper brass lampu meja dan lantai dari Eglare dengan bahan yang terbuat dari iron dan kaca serta tampilan desain klasik berwarna putih, tentunya dapat memberikan kesan mewah dan elegan di ruanganmu.

Selain itu, dengan Tactix rak besi 5 tingkat yang terbuat dari steel sehingga kuat dan kokoh, juga bisa membuat rumah tetap rapi dan nyaman sehingga menciptakan suasana yang harmonis. 

Pelanggan juga bisa manfaatkan penawaran dan fasilitas menarik lainnya mulai dari cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit bank partner serta penukaran/pengembalian barang hingga 14 hari.

Yuk pesan sekarang, karena ACE siap mengantar kebutuhan Anda dengan gratis pengiriman hingga gratis instalasi untuk produk tertentu.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi toko ACE terdekat atau belanja secara online untuk menikmati keuntungan lebih dari ACE!

Untuk informasi dan inspirasi terbaru mengenai produk, promosi, dan layanan ACE dapat mengunjungi Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok @ACEIndonesia, atau website di www.acehardware.co.id.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas