Tribun Lifestyle

60 Brand Lokal Ramaikan 'Tebus Murah' di JakCloth Solo, Bebas Tiket Masuk

akCloth bakal siap kembali mengajak warga di Kota Solo untuk berbelanja beragam produk fashion brand lokal dengan berbagai macam penawaran menarik.

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
zoom-in 60 Brand Lokal Ramaikan 'Tebus Murah' di JakCloth Solo, Bebas Tiket Masuk
Ist
Event Clothing terbesar Jakcloth 2022 digelar serempak di tujuh kota. 

TRIBUNNEWS.COM -  Setelah sukses menyapa kota Lampung, kini gelaran JakCloth bakal siap kembali mengajak warga di Kota Solo untuk berbelanja beragam produk fashion brand lokal dengan berbagai macam penawaran menarik.

Bertajuk JakCloth 2022 Goes To Solo, rangkaian event ini bakal dimulai pada 5-9 Oktober 2022 di De Tjolomadoe.

Kali ini, JakCloth bersama dengan Tokopedia menghadirkan konsep “Tebus Murah” bagi pengunjung.

Di mana berbagai produk clothing dari brand-brand ternama bisa kamu temui di acara ini. Tagline tebus murah bukan cuma namanya, di event ini kamu bisa dapetin produk T-shirt yang bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 19 ribu-an, Tote bag seharga Rp 4 ribu-an hingga celana panjang atau chino bisa ditebus cuma dengan harga Rp 59 ribu saja.

Bakal ada 60 clothing brand lokal yang akan memanjakan pengunjung dengan diskon hingga 80 persen mulai dari Roughneck, Shining Bright, Double K, RFN, Otsky, This Time Brand, Asco X Sudden, Leaf, Warplane, Minus One, Hommes Apparel, Maxius, Market Monkey, Maggot, Dons House dan masih banyak lagi. 

Nggak hanya itu, menurut Perdana Kusuma selaku direktur operasional JakCloth, bakal ada juga nih kejutan seru berupa hadiah merchandise dari JakCloth official secara cuma-cuma alias gratis seperti sandal, sling bag, totebag, topi, kaos kaki dan lainnya bagi yang hadir di event Solo.

“Iya, akan kami bagikan secara gratis bagi 6000 pengunjung pertama yang hadir di JakCloth 2022 Goes To Solo. Selain itu, bersama Tokopedia, kami juga berinovasi dengan membuat konsep 'Tebus Murah' untuk semua yg datang khususnya warga Solo,” ujar Perdana dalam keterangan resminya.

Nah, untuk mendapatkan penawaran produk “Tebus Murah”, kamu cukup datang aja ke JakCloth Solo, lalu kunjungi booth Tokopedia “Tebus Murah” Kemudian memilih produk yang akan dibeli dengan masuk ke aplikasi Tokopedia terlebih dahulu, kemudian baru masuk ke akun JakCloth Official. 

Selain itu, usai lelah berbelanja, kamu pun bisa memanjakan lidah dengan berbagai hidangan manis di  Ice Cream Festival. Cukup dengan Rp 10 ribu, kamu sudah bisa menikmati aneka sajian ice cream yang hadir di event tersebut. 

Buat kamu yang ingin menyambangi acara ini, kamu nggak perlu repot membeli tiket masuknya karena JakCloth 2022 Goes To Solo digelar secara gratis. Jadi, sebaiknya jangan kelewatan ya! (*)

Artikel ini telah tayang di Hai-Online.com dengan judul 60 Brand Lokal Siap Ikutan 'Tebus Murah' di JakCloth Solo

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas