Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Freshmag, Pelengkap Tepat Pada Perkembangan Tren Minum Kopi Sebagai Gaya Hidup

Peningkatan penyuka kopi membuat PT Ethos Kreatif Indonesia menyadari kemungkinan meningkatnya penderita asam lambung.

Editor: Content Writer
zoom-in Freshmag, Pelengkap Tepat Pada Perkembangan Tren Minum Kopi Sebagai Gaya Hidup
Freshmag
Peningkatan penyuka kopi membuat PT Ethos Kreatif Indonesia menyadari kemungkinan meningkatnya penderita asam lambung. 

TRIBUNNEWS.COM - Tren ‘Ngopi sebelum kerja’ sebagai gaya hidup para pekerja sebelum bekerja dan riset Organisasi Kopi Dunia (International Coffee Organization/ICO) terkait tingkat konsumsi Indonesia tumbuh 44 persen dalam periode sepuluh tahun.

Peningkatan penyuka kopi membuat PT Ethos Kreatif Indonesia menyadari kemungkinan meningkatnya penderita asam lambung.

Inovasi telah dilakukan PT Ethos Kreatif Indonesia dengan kemunculan produk Freshmag, produk herbal yang berbahan dasar madu hutan alami dan ekstrak kunyit berkhasiat menetralisir asam lambung.

Produk yang telah membekali izin BPOM dan MUI ini dapat dikonsumsi untuk usia minimall 2 tahun, ibu hamil, dan ibu menyusui yang masih aktif dalam bekerja.

Kandungan asam klorogenat dan kafein dalam kopi dapat merangsang produksi asam lambung. Berdasarkan informasi kandungan tersebut, PT Ethos Kreatif Indonesia menyarankan masyarakat untuk memerhatikan kesehatan lambung, langkah mudah yang dapat dilakukan dengan mengonsumsi Freshmag.

PT Ethos Kreatif Indonesia Chief Executive Officer Faizuddin Firdaus mengungkapkan, “Kami memerhatikan bahwa tren di kalangan pekerja ini sebelum kerja cenderung minum kopi, kemudian istirahat minum kopi, bahkan dapat 3-4 kali mengkonsumsi kopi dalam sehari. Maka dari itu, kami ingin Freshmag ini sebagai solusi para pekerja untuk tetap memerhatikan kesehatan lambungnya”.

Produk Freshmag 1510
Produk Freshmag.

Produk ini tidak hanya disarankan untuk dimiliki para pekerja, namun bisa dikonsumsi untuk lansia karena madunya berbentuk cair.

BERITA TERKAIT

Kandungan madu hutan alami dan ekstrak kunyit mendukung dalam mengatasi permasalahan lambung, namun masyarakat harus tetap memelihara pola makan yang teratur dan memperbanyak sayur.

Freshmag dapat diperoleh melalui official store di Tokopedia, Lazada, dan Shopee. Serta pembelian secara offline melalui apotik-apotik terdekat di beberapa daerah Jawa dan Bali.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas