Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

250 Brand Lokal Ikuti Jakcloth Online Festival 2023

Kembangkan pemasaran produk clothing lokal buatan dalam negeri, Jakcloth kembali menggandeng Tokopedia untuk kembali menggelar Online Festival 2023.

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
zoom-in 250 Brand Lokal Ikuti Jakcloth Online Festival 2023
Ist
Event Clothing terbesar Jakcloth 2022 digelar serempak di tujuh kota. 

TRIBUNNEWS.COM - Kembangkan pemasaran produk clothing lokal buatan dalam negeri, Jakcloth kembali menggandeng Tokopedia untuk kembali menggelar Online Festival 2023.

Sebelumnya, festival serupa pernah diadakan dua tahun silam. Untuk mengulang kesuksesan serupa, Jakcloth kembali menggandeng lebih dari 250 produk dalam negeri untuk bazaar online yang bakal digelar 30 Januari hingga 3 Februari 2023 itu.

"Iya, kali ini kami hadir kembali dengan membawa lebih dari 250 produk dalam negeri, original clothing karya anak bangsa. Kali ini, kami hadirkan dengan penawaran potongan harga hingga 90 persen," tutur Pendiri Jakcloth, Ucok Nasution, Jumat (27/1/2023).

Bukan hanya itu saja, brand lokal tersebut pun ada juga yang dibandrol aerba Rp 50 ribuan. Juga ada beberapa kesempatan flash sale dan juga berbagai voucher untuk pelanggan.

Sebut saja brand lokal Bata, Brodo, Ando, Heyho, Bloods, Bodypack, dan 250 brand lainnya, akan ikut serta dalam festival online tahun ini.

"Dengan begini, diawal tahun 2023 ini, kami ingin mengangkat lagi penjualan brand lokal diera isu resesi ekonomi. Kami optimis, brand lokal akan mampu membantu negara terbebas dari ancaman resesi tersebut," ujar Ucok.

Jakcloth sendiri sudah lebih dari 10 tahun mewadahi clothing line lokal, melalui event touring ke seluruh Indonesia. Mulai pandemi berlangsung di 2020 hingga saat ini, Jakcloth memulai penjualannya melalui online dengan menggandeng platform belanja online.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas