Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Lady Gaga Kejutkan Oscar 2023, Tampil dengan Gaun Versace yang Pamerkan Bagian Belakang Tubuhnya

Lady Gaga tampil mengejutkan pada menit-menit terakhir di karpet merah Piala Oscar 2023 pada hari Minggu waktu Amerika Serikat (AS).

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lady Gaga Kejutkan Oscar 2023, Tampil dengan Gaun Versace yang Pamerkan Bagian Belakang Tubuhnya
Tangkapan Layar Vogue.com
Momen Lady gaga dalam perayaaan Oscar Award ke-95. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS COM, LOS ANGELES - Lady Gaga tampil mengejutkan pada menit-menit terakhir di karpet merah Piala Oscar 2023 pada hari Minggu waktu Amerika Serikat (AS).

Namun penampilannya itu tidak terburu-buru, karena ia tampak memamerkan sheer black dress dari Versace yang disempurnakan dengan rambut gaya slicked back updo, diamond collar necklace serta dipadukan sentuhan make up bold, dengan warna lipstick merah glossy dan hiasan smoky eye untuk menyempurnakan tampilannya.

Baca juga: Momen Lady Gaga di Piala Oscar 2023, Masuk Nominasi Lagu Terbaik hingga Insiden Tabrak Karpet

Sheer black dress itu menampilkan desain korset lengan panjang tipis dengan tulang korset terbuka yang dikombinasikan drop waist full skirt rok penuh.

Dikutip dari laman People, Senin (13/3/2023), gaun ini sebelumnya dikenakan model Gigi Hadid beberapa hari lalu saat membuka fashion show Versace untuk Fall/Winter 2023 di Los Angeles pada 9 Maret lalu.

Menariknya, drop waist full skirt pada gaun ini ditempatkan rendah, memperlihatkan bagian belakangnya dengan zipper yang ditempatkan secara strategis, menunjukkan bagian belakang tubuh penyanyi kontroversial itu.

Baca juga: Sinopsis A Star Is Born, Dibintangi oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper, Tayang Malam Ini di Trans TV

Gaga awalnya dikabarkan tidak akan menghadiri Oscar 2023, karena pada Rabu lalu, Produser acara Glenn Weiss mengatakan dalam konferensi pers bahwa jadwal Oscar bentrok dengan penjadwalan sekuel Joker Folie à Deux.

BERITA TERKAIT

Namun hal utu berubah pada hari Minggu kemarin, karena seorang sumber mengatakan bahwa Gaga memang telah menjadwalkan waktunya untuk menghadiri Oscar.

Ia akan membawakan lagu 'Hold My Hand' dari Top Gun: Maverick yang dinominasikan untuk kategori Original Song dalam event tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas