Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Koleksi Ekslusif Karya Designer Meity Dwi Savitri Akan Ditampilkan di Jakarta Fashion Week 2024

Koleksi terbaru yang menggambarkan mimpi sang designer, Meity Dwi Savitri, pada kurang lebih 10 tahun perjalanan kariernya

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Erik S
zoom-in Koleksi Ekslusif Karya Designer Meity Dwi Savitri Akan Ditampilkan di Jakarta Fashion Week 2024
ISTIMEWA
Haidee & Orlin, brand lokal modest fashion ready to wear akan memperkenalkan koleksi eksklusif nya pada Jakarta Fashion Week 2024 untuk pertama kalinya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Haidee & Orlin, brand lokal modest fashion ready to wear akan memperkenalkan koleksi eksklusif nya pada Jakarta Fashion Week 2024 untuk pertama kalinya.

Koleksi terbaru yang menggambarkan mimpi sang designer, Meity Dwi Savitri, pada kurang lebih 10 tahun perjalanan kariernya di dunia fashion industri tanah air.

Founder Haidee & Orlin. Meity Dwi Savitri mengatakan, pada fashion show perdana ini, selaras dengan tema yang diangkat yaitu Tying Infinity Dreams berupa 16 koleksi.

Baca juga: Promosikan Pencetakan Ramah Lingkungan, Epson Gandeng 3 Brand Lokal di Jakarta Fashion Week 2024

"Desain baju dan motif yang akan ditampilkan memiliki detail mengikat dan pattern yang berbentuk pita," kata Meity kepada wartawan, Jumat (27/10/2023).

Dikatakannya, desain tersebut nanti dapat dilihat pada koleksi one set atasan dan bawahan, dress, outer, vest, dan juga jaket.

Padu padan warna yang akan ditampilkan terinspirasi dari tren warna pastel seperti putih, kuning, merah muda, peach, dan light blue yang akan menambah kesan chic, cheerful.

BERITA TERKAIT

"Kemudian akan ditambah dengan detail pita, renda, payet dan tenun yang tetap menambah kesan klasik seperti ciri khas Haidee & Orlin," katanya.

Selain itu, dari 16 koleksinya nanti, 6 diantaranya akan dikenakan oleh muse yang merupakan influencer tanah air seperti Rania Sukandari, Shadira Firdausi, Alifhia Fitri, Dianty Annisa, dan Sophia Aljufri.

Ada juga Cania Marsha, Puteri Indonesia DKI Jakarta 2015, yang merupakan model pertama Haidee & Orlin pada tahun 2014 lalu.

“Jakarta Fashion Week 2024 menjadi ajang show perdana kami dan saya berharap keikut sertaan menjadi langkah awal kami untuk dapat mengembangkan sayap baik di dalam negeri maupun luar negeri," kata Meity.

Baca juga: Tobatenun Bakal Meriahkan Jakarta Fashion Week 2024

Ia juga berharap akan ada banyak industri modest fashion lainnya yang dapat menunjukkan keunikan dan ciri khas tersendiri, sehingga Indonesia memiliki designer modest fashion yang unik dan beragam.

"Saya mengapresiasi sekali dan tidak menyangka banyak pelanggan setia Haidee & Orlin yang antusias untuk hadir ke fashion show perdana, bahkan ada yang rela inisiatif datang dari Sumatra dan Kalimantan," katanya.

Antusiasme mereka memberikan saya kekuatan dan membuat saya semakin semangat untuk dapat mengembangkan Haidee & Orlin kedepannya,” tutur Meity.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas