Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Tasya Farasya Merias Wajah Sambil Tutup Mata, Hanya Butuh Waktu 7 Menit

Menurut Tasya hasil make up sangat menentukan dirinya bisa terus percaya diri menjalani hari-hari sebagai seorang publik figur.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Tasya Farasya Merias Wajah Sambil Tutup Mata, Hanya Butuh Waktu 7 Menit
Instagram @tasyafarasya
Tasya Farasya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merias wajah menjadi hal penting bagi setiap wanita untuk menunjang penampilan.

Hal itu tentu dirasakan juga oleh beauty influencer sekaligus Youtuber Tasya Farasya.

Sebab menurutnya hasil make up sangat menentukan dirinya bisa terus percaya diri menjalani hari-hari sebagai seorang publik figur.

"Kalau untuk menunjang penampilan sangat penting kalau saya pribadi menunjang penghasilan ya, sangat penting sekali," kata Tasya Farasya dalam acara Implora Whoosh Station Launching Day to Day Series di Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2023).

Dengan keahliannya dalam merias wajah, Tasya bahkan bisa melakukan make up selama 7 menit hanya untuk membuat penampilannya lebih cantik.

Waktu tersebut tentu berdasarkan kebutuhan dalam setiap aktivitas.

BERITA TERKAIT

"Durasi tergantung jenis makeup tergantung kecepatan yang dibutuhkan 20 menit, bisa 7 menit paling cepag, kemudian paling lama busa 2 jam hisa jadi tergantung durasi dan occationya," ujar Tasya.

"Kalau buru-buru tangan aku udah ada tamplate make up nya, sambil tutup mata udah sat set," lanjutnya.

Beberapa barang yang juga menurutnya harus ada dalam setiap aktivitas untuk menunjang penampilan tidak lupa selalu ada dalam tasnya yaitu lipstik dan pensil alis.

"Pasti kalau cewe lipstik ya liptint dan pensil, terbagi dua golongan sih ada kaum yang mementingkan dua golongan ya kalau engga alis ya bibir," urai Tasya.

Tasya menambahkan penggunaan produk multifungsi seperti lipstik yang tidak hanya bisa digunakan pada bibir, tapi juga di area pipi sebagai blush on dan kelopak mata sebagai eyeshadow.

Selain itu, pemilihan pensil alis matic untuk yang punya mobilitas tinggi sangat dibutuhkan, terutama yang kemasannya sudah dilengkapi dengan spoolie untuk merapikan alis.

Selain itu, Natasha selaku Grup Brand Manager Implora menjelaskan alasan mengajak Tasya Farasya untuk bekerja sama.

"Kita undang beberapa KOL seperti tadi Tasya Farasya dan beberapa perfomance dari Rizky Febian, Tasya Farasya sebagai salah satu icon di beauty Industry ya memang sampai saat ini erat dengan Implora. Karena memang sebagai icon tersebut tasya sangat percaya kepada kita," ujar Natasha.

Dalam kesempatan tersebut Implora juga merilis empat produk pada event launching Day to Day Series ini, yaitu Two Way Cake, Keychain Lip Bullet, Lite Matte Lip Cream, dan Brow Pop. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas