Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Valentine Sebentar Lagi, Ini 4 Inspirasi Perhiasan Berlian untuk Orang Tersayang!

Berikut inspirasi hadiah perhiasan berlian agar momen Valentine tahun ini makin berkesan.

zoom-in Valentine Sebentar Lagi, Ini 4 Inspirasi Perhiasan Berlian untuk Orang Tersayang!
Shutterstock
Selain coklat dan bunga, ada banyak hadiah yang bisa diberikan di momen Valentine, khususnya untuk perempuan. Salah satunya adalah perhiasan berlian. 

TRIBUNNEWS.COM - Februari dikenal sebagai bulan penuh kasih sayang, dengan adanya hari Valentine yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari. 

Momen ini biasanya dimanfaatkan untuk mengungkapkan sekaligus mengekspresikan rasa sayang kepada orang terkasih dengan memberi kado spesial, ucapan, dan sejenisnya.

Selain coklat dan bunga, ada banyak hadiah yang bisa diberikan di momen spesial ini, khususnya untuk perempuan. Salah satunya adalah perhiasan berlian, yang dapat membuat penampilan orang tersayang jadi makin memukau dan memesona.

Bingung perhiasan wanita seperti apa yang tepat untuk diberikan ke pasangan, ibu, ataupun sahabat? Agar momen Valentine tahun ini makin berkesan, yuk simak inspirasi hadiah perhiasan berlian berikut ini!

Baca juga: Dari Pakaian hingga Perhiasan Berlian, Cek 5 Inspirasi Hadiah Matching Item untuk Bestie Tersayang!

1. Liontin berlian berbentuk hati

Hingga kini, liontin berlian berbentuk hati masih menjadi idaman kaum perempuan. Sebagai simbol dari cinta, model perhiasan berlian wanita ini punya kesan anggun, namun tetap unik dan menarik perhatian.

Oleh karena itu, liontin berlian berbentuk hati sangat cocok dijadikan sebagai kado spesial untuk orang tersayang.

BERITA TERKAIT

Selain bisa digunakan dalam acara formal, liontin berlian berbentuk hati juga cocok dipadukan dengan outfit sehari-hari, lho! 

2. Liontin dengan inisial nama orang tersayang

Perhiasan berlian yang satu ini merupakan model kalung dengan liontin berbentuk huruf pertama nama seseorang. Selain menggambarkan identitas pemakai, liontin dengan inisial juga bisa menjadi simbol chemistry dengan orang tersayang.

Bisa dibilang, model liontin ini termasuk perhiasan berlian yang timeless, sehingga akan selalu eksis di tengah perkembangan fesyen yang makin pesat. 

Meski desainnya simpel dan minimalis, perhiasan kekinian yang bertatah berlian ini mampu meningkatkan kecantikan dan memberi kepercayaan diri pemakainya.

3. Anting berlian dengan desain klasik

Hadiah istimewa lainnya yang juga tak lekang oleh waktu adalah anting-anting berlian dengan desain klasik.

Menghadirkan kesan mewah, perhiasan berlian yang satu ini terbilang mudah untuk dipadupadankan dengan beragam jenis outfit, mulai dari casual, dress, hingga setelan untuk acara formal. 

4. Cincin berlian dengan simbol infinity

Selain liontin dan anting, cincin juga menjadi salah satu jenis perhiasan berlian yang paling sering digunakan kaum perempuan. 

Menariknya, dalam budaya Asia cincin berlian kerap dianggap sebagai simbol kemakmuran dan keberuntungan. Perhiasan berlian ini juga diisyaratkan sebagai simbol kuat dari keseriusan seseorang terhadap kekasih hati. 

Apalagi jika model cincin berlian tersebut memiliki desain dengan simbol infinity, yang berarti ‘tak terbatas’, menyiratkan harapan agar jalinan kasih dengan orang tersayang bisa abadi hingga maut memisahkan. 

Jika kamu ingin mengungkapkan kasih sayang tak terbatas untuk orang terkasih atau bahkan ingin mengapresiasi diri sendiri saat hari Valentine tiba, koleksi perhiasan berlian terbaru dari The Palace Jeweler ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Koleksi Infinity The Palace
Koleksi Infinity The Palace (Instagram @thepalace_id)

Dalam rangka menyambut bulan kasih sayang, The Palace Jeweler mempersembahkan koleksi Infinity berupa cincin wanita dengan lima  desain, liontin berlian yang juga tersedia dalam lima desain, serta sepasang anting-anting yang menggunakan berlian H VS dengan harga produk yang berkisar mulai dari Rp2,4 jutaan.

Baca juga: Tips Memilih Perhiasan Berlian untuk Self Reward

Koleksi perhiasan berlian terjangkau untuk Valentine-mu

Selain koleksi Infinity, perhiasan berlian wanita dari The Palace Jeweler yang bisa jadi pilihan hadiah Valentine adalah koleksi Moela. Koleksi perhiasan ini terdiri dari lima seri perhiasan yaitu Bermoela, Kamoela, Timoela, Lovela, dan Modela yang memiliki desain simpel, youth, dan korean style

Koleksi Lovela terutama bisa kamu andalkan di momen Valentine kali ini, karena hadir dengan desain berbentuk hati dan rangkaian kata “Love” atau “I Love You”. 

Adapun koleksi perhiasan Moela terdiri dari anting berlian, kalung berlian, liontin berlian, dan cincin berlian wanita dengan harga terjangkau, yakni berkisar mulai dari Rp888 ribu!

Meski harganya terjangkau, koleksi perhiasan berlian tersebut dilengkapi dengan berlian yang berkilau, dirangkai dengan emas berkadar 18 karat, dan telah bersertifikasi SNI.

Koleksi Moela dari The Palace Jeweler (Instagram/thepalace_id)

Lalu, ada juga lini Frank Gold, perhiasan emas 18 karat dari The Palace Jeweler dengan desain klasik, unik, dan elegan yang dibuat dengan teknologi Italia terbaru. Salah satu koleksi dari lini koleksi perhiasan ini adalah Geometric Earrings yang terdiri dari enam model anting-anting emas wanita yang bentuknya bulat, oval, persegi panjang, segitiga, ketupat, serta segi enam.

Lini Frank Gold dari The Palace Jeweler (Instagram/thepalace_id) 

Tak hanya itu,  koleksi NUSANTARA yang merupakan hasil kolaborasi dengan maestro fashion designer Indonesia, Samuel Wattimena juga bisa menjadi salah satu referensi hadiah terindah untuk orang tersayang di momen Valentine kali ini.

Koleksi NUSANTARA yang terbagi menjadi seri Nusa, seri Anta, dan seri Tara ini merepresentasikan budaya lokal dari daerah Indonesia. Seperti Nusa yang mewakili Indonesia bagian barat, Anta mewakili Indonesia bagian tengah, dan Tara mewakili Indonesia bagian timur.

Liontin berlian dan gelang dari Koleksi Nusantara
Liontin berlian dan gelang dari Koleksi Nusantara (Instagram/thepalace_id)

Nyatakan cinta ke orang tersayang lewat koleksi cincin berlian Kekaseh

Mengusung tagline #Therjangkau, #Thermurah, dan #Therjamin, The Palace Jeweler juga memiliki koleksi lain yang tak kalah indah, yakni Kekaseh. Koleksi ini terdiri dari enam pilihan model, salah satunya adalah Parang Kusumo. 

Koleksi Kekaseh Parang Kusumo
Koleksi Kekaseh Parang Kusumo (The Palace Jeweler)

Perhiasan berlian yang menjadi bagian dari koleksi Kekaseh terinspirasi dari keistimewaan dan kesucian sebuah pernikahan. Ungkapan janji dan rangkaian doa pengantin disimbolkan lewat sepasang cincin sebagai bukti cinta. 

Sebagai informasi, The Palace Jeweler berkolaborasi dengan desainer kenamaan Anne Avantie dalam proses pendesainan guna memberikan cincin berlian terbaik, khususnya bagi pasangan kekasih atau pengantin.

Nah, itulah inspirasi hadiah perhiasan berlian yang bisa kamu berikan untuk orang terkasih di hari Valentine nanti. Semua inspirasi hadiah tadi bisa kamu dapatkan di gerai The Palace Jeweler yang dikenal sebagai #NationalJeweler terlengkap dan terjangkau.

Seluruh koleksi perhiasan berlian dari The Palace Jeweler juga terjamin kualitasnya, yang bisa dilihat dari ketepatan kadar emas yang pas yaitu 18 karat yang memiliki kandungan emas sebanyak 75,5 persen dan telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Untuk melihat koleksi perhiasan emas dan perhiasan berlian lain dari #ThePalaceJeweler, follow akun Instagram @thepalace_id dan Tiktok thepalacejeweler atau kunjungi situs resmi The Palace Jeweler

Penulis: Yosephin Pasaribu | Editor: Anniza Kemala

Baca juga: Cocok Dipadukan dengan Perhiasan Berlian, Intip Mix and Match Outfit untuk Pesta Pernikahan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas