Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Anak Muda Pelembang Peduli Fashion, Outfit Simpel yang Berkelas jadi Pilihan

Sama halnya dengan di Jawa, tren fashion pakaian kekinian jadi daya tarik remaja Palembang, namun tentunya sesuai dengan selera masing-masing.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Anak Muda Pelembang Peduli Fashion, Outfit Simpel yang Berkelas jadi Pilihan
Istimewa
Anak muda di Kota Palembang peduli pada perkembangan fashion kekinian mengingat ibu kota Sumatera Selatan tersebut terbilang sangat dinamis dan penuh semangat anak muda. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM - Tak hanya di Pulau Jawa, anak muda di Kota Palembang juga peduli pada perkembangan fashion kekinian.

Kondisi ini tentu tidak berlebihan mengingat ibu kota Sumatera Selatan tersebut terbilang sangat dinamis, penuh dengan semangat anak-anak muda.

Sama halnya dengan di Jawa, tren fashion pakaian kekinian jadi daya tarik remaja Palembang, namun tentunya sesuai dengan selera masing-masing.

CEO Larusso Kenny Koesoemo mengatakan, outfit yang simpel dan nampak berkelas masih jadi pilihan anak muda.

"Saat ini desain outfit simple namun tidak meninggalkan kesan berkelas jadi pilihan warga Sumsel ” ujar Kenny Koesoemo kepada wartawan di sela-sela pembukaan outlet Larusso di Palembang belum lama ini.

Pembukaan oulet  ini mengundang selebgram ternama, Ravellio Bahri, sebagai guest star.

BERITA TERKAIT

Dikatakannya. t-shirt hingga celana chinos yang bisa dipilih untuk melengkapi outfit harian maupun outfit untuk berbagai acara formal lainnya masih menjadi favorit.

Ditambahkan sepanjang pembukaan,  pelanggan bisa langsung berinteraksi dengan tim kreatif .

Pengunjung bisa bertanya langsung outfit seperti apa yang sesuai dengan karakteristik personalnya untuk berbagai momentum terbaik.

"Kami berkomitmen untuk hadir di seluruh Indonesia sesuai dengan permintaan dari pelanggan yang ingin lebih banyak lagi brand menswear dengan tampilan Korean Aesthetics dan berkualitas International," katanya.

Baca juga: Paula Verhoeven Sebut Kunci Kecantikan Itu Percaya Diri

Kata Kenny, setiap tahun pihaknya tidak sabar untuk terus memberikan berbagai inovasi, koleksi terbaru dan collaboration terbaru di tahun 2024.

"Harapannya ke depan akan lebih dekat lagi dengan pelanggan agar pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan outfit berkualitas, outfit yang tidak hanya memiliki desain up to date dan long lasting tapi juga diproduksi dengan bahan berkualitas dan jahitan yang kuat," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas