Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Sempurnakan OOTD Lebaran, Belanja Aksesoris di Cole Haan Pakai Promo Spesial BRI Potongan Rp500rb

Menyambut lebaran dengan menampilkan gaya terbaik menggunakan busana yang khas dan trendy.

zoom-in Sempurnakan OOTD Lebaran, Belanja Aksesoris di Cole Haan Pakai Promo Spesial BRI Potongan Rp500rb
Istimewa
Menyambut lebaran dengan menampilkan gaya terbaik menggunakan busana yang khas dan trendy pakai promo spesial BRI 

TRIBUNNEWS.COM - Hari Raya Idul Fitri adalah momen istimewa bagi umat Muslim karena menjadi perayaan kemenangan setelah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan. 

Pada momen tersebut, banyak orang menyambut lebaran dengan menampilkan gaya terbaik mereka menggunakan busana yang khas dan trendy.

Namun, pakaian yang modis saja tidak cukup. Aksesoris ternyata berperan penting untuk melengkapi fashion style lebaran yang kamu inginkan, sehingga penampilan kamu menjadi lebih elegan.

Supaya OOTD kamu terlihat semakin stylish, kamu bisa memadupadankan busana dengan beberapa aksesoris yang penting seperti sepatu, tas, dan dompet.

Buat kamu yang belum mengetahui cara memilih ketiga aksesoris yang cocok untuk menyempurnakan outfit lebaran, simak panduan selengkapnya di bawah ini.

1. Bergaya dengan sepatu yang nyaman

Bukan sekadar alas kaki, sepatu bisa menunjukkan gaya kamu dengan kuat. Untuk momen lebaran, pilihlah sepatu yang nyaman dan sesuai dengan tema fashion yang kamu tentukan. 

BERITA TERKAIT

Bagi pria, sepatu formal seperti oxford atau loafer bisa menjadi pilihan yang tepat, sementara sepatu semi-formal seperti brogue atau monk strap juga cocok untuk menciptakan kesan yang elegan.

Sedangkan untuk wanita, sepasang heels atau flat yang bergaya bisa menambah sentuhan glamor pada penampilan kamu. Kenakan juga sepatu dengan warna dan yang dapat menyempurnakan busana kamu.

Tidak hanya itu, pastikan kamu mengenakan alas kaki yang nyaman, terlebih untuk kamu yang menghadiri acara-acara formal yang mengharuskan berdiri dalam waktu lama.

2. Tampilkan sisi elegan dan manis dengan tas pilihan

Tas merupakan aksesoris yang fungsional karena dapat membawa barang yang diperlukan sepanjang hari. Oleh karena itu, kamu perlu memilih tas yang nyaman, ringan, dan tentunya sesuai dengan fashion style kamu. 

Tas selempang atau tas kulit dengan desain minimalis akan menambah kesan maskulin dan elegan pada pria. Sedangkan tas tangan atau tas selempang dengan desain yang menarik dapat memperkuat gaya wanita.

3. Dompet untuk pelengkap dan penyeimbang penampilan

Meski sering diabaikan, dompet juga turut andil dalam menyeimbangkan penampilan kamu secara keseluruhan. Sesuaikan desain dompet agar semakin serasi dengan gaya dan warna pakaian kamu.

Untuk pria, dompet kulit dengan desain yang sederhana tetapi elegan akan memberikan kesan yang rapi dan berkelas. Sementara itu, wanita dapat memilih dompet dengan aksen yang menarik atau warna yang kontras untuk melengkapi busana.

Dengan mengikuti tips memilih aksesoris yang tepat ini, kamu bisa tampil percaya diri dan terlihat istimewa dengan OOTD lebaran yang memukau. 

Untuk mendapatkan berbagai macam sepatu, tas, dan dompet yang stylish, kamu bisa membeli semua aksesoris tersebut hanya di Cole Haan. Cole Haan menawarkan berbagai pilihan sepatu, tas, dan dompet yang cocok untuk menyempurnakan penampilan kamu.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan penawaran menarik lainnya saat berbelanja di Cole Haan lho, yaitu diskon Rp500.000 menggunakan Promo Spesial BRI yang berlaku mulai 11 Maret-30 April 2024.

Kamu bisa menikmati promo ini dengan bertransaksi minimal Rp3 juta dan memakai kartu BRI baik Kartu Kredit BRI maupun Debit BRI. Sebelum memanfaatkan promo ini, pastikan kamu sudah terdaftar di Kanmo Circle.

Perlu kamu ingat, promo ini berlaku untuk produk dengan harga normal, dapat digunakan dengan kode voucher yang valid, serta satu voucher untuk satu struk. 

Yuk, manfaatkan Promo Spesial BRI untuk belanja aksesoris lebaran favoritmu.

Jangan lupa juga download BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery  karena #BRImoMudahSerbaBisa. Tanpa perlu repot ke bank, kamu bisa melakukan berbagai transaksi perbankan lewat satu aplikasi. Ada puluhan fitur yang siap membuat hidupmu makin sat set, lho!

Di mana pun transaksinya, gunakan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI untuk rasakan kemudahan transaksi. 

Bagi kamu yang belum punya tabungan BRI, segera buka tabungan BRI via BRImo untuk dapatkan berbagai keuntungan, promo menarik, dan kemudahan bertransaksi. Karena Tabungan BRI, pas buatmu!

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #MudahTransaksi #PromoMerchantBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIkeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas