Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

4 Aktivitas Seru Ini Bisa Kamu Jajal di Booth MilkLife PRJ Kemayoran, Wajib Coba!

Berbagai pengalaman menarik bisa dirasakan saat berkunjung ke MilkGround, booth dari produsen susu MilkLife di PRJ.

Penulis: Yosephin Pasaribu
zoom-in 4 Aktivitas Seru Ini Bisa Kamu Jajal di Booth MilkLife PRJ Kemayoran, Wajib Coba!
Tribunnews/Yosephin Pasaribu
Tampilan booth MilkLife dalam Jakarta Fair Kemayoran yang digelar di Arena JIExpo Kemayoran sejak 12 Juni-14 Juli 2024 mendatang. 

TRIBUNNEWS.COM - Ingin berwisata kuliner dan menikmati beragam hiburan dalam satu tempat? Pekan Raya Jakarta (PRJ) alias Jakarta Fair adalah destinasi yang tepat!

Bertepatan dengan hari ulang tahun ke-497 DKI Jakarta, suasana Pekan Raya Jakarta tahun ini menjadi lebih istimewa, lebih meriah, dan penuh warna.

Berbagai pengalaman menarik juga bisa kamu rasakan saat berkunjung ke MilkGround, booth dari produsen susu MilkLife di PRJ. Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun sempat mampir ke booth MilkLife pada saat pembukaan Jakarta Fair Kemayoran tanggal 12 Juni lalu, lho!

Penasaran ada keseruan apa saja di booth MilkLife di PRJ? Yuk, temukan jawabannya!

1. Menikmati suasana peternakan sapi dan pabrik susu modern

Saat memasuki MilkGround yang terdiri dari dua lantai, kamu akan merasakan sensasi imersif layaknya berada di kawasan produksi susu sapi segar yang penuh warna. 

Di lantai satu, pengunjung seakan dibawa ke atmosfer pabrik susu MilkLife yang terletak di Desa Kalijati, Subang. Conveyor yang berjalan perlahan memperlihatkan varian susu yang sudah dikemas. Desain MilkBar-nya pun menarik, seolah-olah menggambarkan proses pengolahan susu yang higienis.

BERITA TERKAIT

Naik ke lantai dua, kamu bisa bersantai sembari menikmati kreasi menu MilkLife di area terbuka hijau yang tak jauh dari pabrik susu modern.

Milklife PRJ 1

“Tema MilkGround ini sebenarnya ingin menggambarkan suasana peternakan dan factory MilkLife yang terintegrasi di satu lokasi yang sama. Dengan melewati jalur yang pendek, maka jumlah kontaminasi bakteri pada susu dapat terminimalisir dan kesegaran susu pun tetap terjaga,” ujar Adrian selaku Brand Manager PT Global Dairi Alami.

2. Cicipi kreasi menu MilkLife dengan topping gratis sepuasnya

MilkGround juga menghadirkan MilkBar dengan aneka ragam kreasi dessert yang lezat, lho! Dengan merogoh kocek mulai dari Rp15 ribu hingga Rp25 ribu, kamu bisa menikmati lima kreasi menu yang 100 persen terbuat dari susu UHT MilkLife

Ada soft ice cream, es serut Korea atau Bingsoo, sop buah ala MilkLife yang bisa kamu ambil sendiri isiannya, susu panas  dengan topping marshmallow bakar, dan Coffee Mocha. Kamu pun bisa menyantap soft ice cream dan Bingsoo dengan pilihan topping favoritmu sepuasnya. 

Saat berkunjung ke booth ini, Presiden Jokowi juga sempat mencicipi chocolate ice cream yang menggugah selera, lho!

Baca juga: Daftar Pemenang MilkLife Soccer Challenge: SDUT Bumi Kartini Jepara Juara Series 2 2024

3. Belanja paket susu MilkLife dengan harga hemat

Bukan Pekan Raya Jakarta namanya jika tidak dibanjiri dengan promo dan penawaran belanja menarik.

Nah, di MilkGround, kamu bisa membeli bundling susu MilkLife dengan berbagai hadiah menarik seperti Tumbler, MilkLife Festive Package, hang tag bag BT21, dan mug BT21, yang dibanderol mulai dari Rp15 ribu hingga Rp50 ribu saja!

Varian produk MilkLife pun sangat beragam. Kamu bisa memilih fresh milk yang tersedia dalam rasa original, mocha, choco hazelnut, coklat, dan stroberi pisang. 

Kemudian ada juga varian susu UHT yang tersedia dalam rasa kurma, stroberi, coklat, dan plain, serta susu bebas laktosa. Ada pula varian susu full cream yang bisa kamu manfaatkan sebagai bahan pelengkap masakan!

Dengan beragam variannya, MilkLife yang memiliki slogan real milk for real life bertujuan membangun kebiasaan minum susu di Indonesia, tak terkecuali bagi mereka yang memiliki lactose intolerant. Hal ini mengantarkan MilkLife sebagai produsen susu yang pertama kali memasarkan susu bebas laktosa di Indonesia.

milklife prj 2

4. Ikutan challenge seru dengan hadiah menarik

Jika sudah membeli paket bundling MilkLife, jangan buru-buru meninggalkan MilkGround, ya! Masih ada aktivitas seru lain di lantai satu yang menanti kamu, seperti soccer challenge dan cowraoke challenge sekaligus berswafoto di photo booth MilkLife.

Tentunya ada beragam hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh MilkLife untuk kamu yang berhasil menyelesaikan challenge-challenge seru tersebut. Mulai dari produk susu MilkLife,  topi, jersey, dan hadiah menarik lainnya, dapatkan hadiahnya dengan berkunjung ke MilkGround!

Banyak banget kan aktivitas seru di booth MilkLife? Kalau kamu penasaran ingin menikmati lezatnya kreasi susu segar sambil merasakan kemeriahan Jakarta Fair 2024, yuk mampir ke MilkGround yang terletak di area open space, arena JIEXPO Kemayoran!

Baca juga: Daftar Juara MilkLife Soccer Challenge Bandung Series 1, Penggawa Timnas Putri Indonesia Hadir

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas