Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

5 Gaya Public Figure Tampil Pakai Perhiasan Berlian, Makin Fashionable!

Keindahannya yang timeless pun membuat perhiasan berlian cocok untuk dikenakan di berbagai kesempatan, termasuk oleh beberapa public figure berikut.

zoom-in 5 Gaya Public Figure Tampil Pakai Perhiasan Berlian, Makin Fashionable!
thepalacejeweler.com
Perhiasan berlian menjadi salah satu fashion item yang kerap dipilih public figure untuk melengkapi penampilan. 

TRIBUNNEWS.COM - Perhiasan berlian menjadi salah satu fashion item yang banyak dipilih oleh public figure sebagai pelengkap penampilan, baik untuk occasion istimewa maupun OOTD sehari-hari.

Selain makin stunning, perhiasan berlian juga memberikan sentuhan elegan pada penampilan, sehingga siapa pun yang mengenakannya tampak lebih anggun dan berkelas. Terlebih, berbagai pilihan desain perhiasan berlian bisa dipadukan dengan beragam gaya busana, mulai dari casual, smart-look, semi-formal, sampai formal. 

Keindahannya yang timeless pun membuat perhiasan berlian cocok untuk dikenakan di berbagai kesempatan, termasuk oleh beberapa public figure berikut ini.




1. Aisha Retno

Aisha Retno, penyanyi muda berbakat asal Malaysia, terlihat mengenakan perpaduan perhiasan berlian dengan gaya busana modern dan chic ketika ia tampil di perhelatan BNI Java Jazz Festival 2024 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta bulan Mei lalu.

Pelantun “Ketipak Ketipung Raya” tersebut tampil menawan di atas panggung mengenakan setelan cantik kombinasi merah, oranye, dan emas, yang disandingkan dengan anting berlian dan pendant berdesain unik yang begitu menarik perhatian.

BERITA TERKAIT

2. Raline Shah

Raline Shah memang selalu tampil elegan dengan pilihan fashion yang sophisticated. Dalam salah satu unggahannya, aktris dan model ternama ini tampak begitu memesona dengan balutan kebaya berpayet warna marun. 

Deretan perhiasan wanita pun tampak melengkapi penampilan cantiknya ini pada bagian pendant yang tersemat di dada, dipadukan dengan cincin dan anting berlian, serta headpiece dengan warna senada. 

3. Sheila Dara

Siapa yang tak kenal dengan istri dari Vidi Aldiano ini? Sheila Dara sering kali terlihat memakai perhiasan berlian untuk melengkapi penampilannya yang simpel namun tetap stylish. 

Salah satu contohnya bisa dilihat saat ia mengenakan satu set perhiasan yang terdiri dari anting, cincin, dan gelang wanita berdesain fancy, membuat artis multitalenta ini terlihat makin elegan. 

Baca juga: Populer untuk Perhiasan Wanita, Ini Perbedaan 4 Jenis Emas yang Perlu Kamu Tahu!

4. Andien

Andien merupakan salah satu penyanyi Tanah Air yang sering tampil unik. Tidak hanya model busana yang dikenakannya, fashion item yang ia pakai juga tak luput dari sorotan publik. Salah satunya ketika ia tampil memukau dengan desain perhiasan berlian yang bernuansa keindahan nusantara.

5. Ganindra Bimo

Tidak hanya wanita, perhiasan berlian juga dapat membuat penampilan pria makin elegan, salah satunya Ganindra Bimo. Aktor dan presenter ini tampil stylish dengan diamond jewelry yang tersemat pada outfit serba hitam yang dikenakannya saat konferensi pers salah satu film yang dibintanginya.

Jika diperhatikan, perhiasan berlian yang dikenakan para public figure tersebut sangat sarat akan nuansa Indonesia, bukan? Ternyata, koleksi perhiasan tersebut merupakan koleksi Nusantara, yang merupakan hasil kolaborasi The Palace Jeweler dengan maestro fashion designer Indonesia, Samuel Wattimena.

Koleksi ini menggabungkan keindahan budaya Nusantara dengan kemewahan material berkualitas tinggi dan terdiri dari tiga seri yaitu Nusa, Anta, dan Tara yang terinspirasi dari bentuk dan siluet perhiasan nasional dari wilayah Indonesia bagian Barat, Tengah, dan Timur. 

Ada kesempatan menarik bagi kamu untuk memiliki perhiasan elegan ini, lho! Dalam rangka merayakan ulang tahunnya di bulan Juli ini, The Palace Jeweler mempersembahkan produk GWP (Gift with Purchase) eksklusif berupa Pendant Nusantara Spesial. 

Pendant ini dibuat dari emas murni 18 karat yang menggabungkan keindahan budaya Nusantara. Setiap detailnya dirancang untuk menghadirkan kilau yang memukau dengan hiasan berlian H VS yang menambah kesan mewah dan elegan. Pendant Nusantara Spesial ini tersedia dalam jumlah terbatas sebagai bagian dari program GWP untuk ulang tahun The Palace.

Dalam menyambut perayaan anniversary The Palace Jeweler yakni Kilau Perayaan The Palace di bulan Juli, The Palace Jeweler menghadirkan gebrakan di industri perhiasan Tanah Air melalui kolaborasi pertama dengan industri otomotif lewat salah satu produk dari rangkaian seri produk CLASSY Yamaha, yakni Yamaha Grand Filano. 

Kolaborasi ini menghadirkan pendant Grand Filano yang dibuat dari emas 9k bersertifikasi SNI serta dilengkapi berlian asli dan enamel hitam pada bagian rodanya.

Dibuat secara terbatas (limited edition), pendant hasil kolaborasi The Palace Jeweler dengan Yamaha Grand Filano ini tidak akan dijual dan hanya tersedia sebanyak 2 pieces sebagai hadiah eksklusif bagi para pemenang beruntung yang membeli Yamaha Grand Filano di booth Yamaha selama gelaran Jakarta Fair 2024!

Baca juga: Cocok Dipadukan dengan Perhiasan Berlian, Intip Mix and Match Outfit untuk Pesta Pernikahan

Rayakan setiap momen dengan perhiasan berlian dari The Palace Jeweler

Sebagai #NationalJeweler yang memiliki 60 gerai yang tersebar di Indonesia, The Palace Jeweler mengusung tagline 3T, yaitu Therlengkap, Therjamin, dan Therjangkau. 

Di gerai perhiasan ini, kamu bisa merasakan pengalaman berbelanja yang unik dengan konsep ‘one stop shopping destination’ berkat koleksi perhiasan #Therlengkap dengan pilihan yang beragam.

Harga perhiasan wanita di The Palace Jeweler pun tetap #Therjangkau dengan kualitas yang tetap #Therjamin.

Setiap perhiasan berlian dan perhiasan emas The Palace Jeweler memiliki kadar emas 18 karat atau kandungan emas sebanyak 75,5 persen, sesuai dengan standar internasional dan standar nasional Indonesia (SNI), serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 8880:2020 pertama di Indonesia. 

Untuk melengkapi penampilanmu, The Palace Jeweler juga hadir dengan Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Fancy Shape. Koleksi terbaru ini menampilkan keajaiban desain perhiasan berlian ilusi dengan bentuk fancy, yang terdiri dari berlian H VS berkualitas tinggi. 

Koleksi terbaru ini hadir dalam perhiasan 8 pcs Ladies Ring, 3 pcs Bangle, 9 pcs Earrings, dan 7 pcs Pendant.

The Palace Jeweler turut hadir dengan lini Frank Gold, perhiasan emas yang terbuat dari material premium, memiliki desain Italia yang edgy dan esensial dengan sentuhan modern.

Mewujudkan tagline ‘Therjangkau’-nya, gerai perhiasan ini juga memiliki koleksi perhiasan dengan harga terjangkau, yaitu Moela Collection yang ditawarkan mulai dari harga Rp888 ribu, dengan desain kekinian, simple dan timeless.

Tak kalah indah, koleksi Kekaseh yang berkolaborasi dengan desainer kenamaan Anne Avantie, juga bisa melengkapi penampilan ataupun menjadi inspirasi hadiah untuk orang terkasih. Koleksi yang terinspirasi dari keistimewaan serta kesucian sebuah pernikahan ini terdiri dari enam pilihan model yang cantik.

Seluruh perhiasan berlian dan emas tersebut bisa kamu dapatkan dengan berkunjung ke gerai The Palace Jeweler terdekat di kotamu. 

Kamu juga bisa mengunjungi special jewelry exhibition dari The Palace Jeweler di Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang telah digelar dari tanggal 5 April 2024. Menariknya, desain booth pada special jewelry exhibition dari The Palace Jeweler ini sengaja dirancang dengan bentuk cincin yang unik. 

Saatnya tampil memesona dengan perhiasan berlian dan emas pilihanmu dari The Palace Jeweler. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi gerai terdekat di kotamu atau follow akun Instagram @thepalace_id TikTok thepalacejeweler, dan kunjungi situs resmi The Palace Jeweler

Penulis: Nurfina Fitri Melina | Editor: Anniza Kemala

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas